Batam

Peringati Hari Hari Ibu, PT. CDN Gelar Lomba Video

Juliadi | Kamis 10 Dec 2020 16:19 WIB | 2253

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020 mendatang, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Regional Kepri selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau mengadakan Kegiatan Lomba Video Hari Ibu 2020.


Dimana acara ini sebagai apresiasi kepada konsumen setia Honda khususnya bagi konsumen wanita yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda.


Pada tahun 2020 peringatan Hari Ibu bertemakan “Kisahku Bersama Ibu dan Hondaku”. Dimana tema ini diangkat agar konsumen dapat menceritakan berbagai kisahnya mengenai ibu yang diabadikan dalam video. Tentu saja tidak lupa kisah yang diceritakan oleh konsumen berkaitan dengan penggunaan sepeda motor Honda.


“Ajang yang kami beri tema 'Kisahku bersama Ibu dan Hondaku'  ini dibuat untuk memperingati Hari Ibu. Harapan kami agar melalui ajang ini para video creator atau content creator dapat membagikan kisah nya tentang Ibu, tentang cinta kasih sayang Ibu, perjuangan Ibu atau moment haru lainnya melalui video sebagai bentuk persembahan dan expresi cinta kita semua kepada Ibu,” ungkap Tony Anggadha selaku HCC Sub Dept Head CDN Kepri.


Untuk mengikuti Lomba Video Hari Ibu 2020 konsumen dapat terlebih dahulu mendaftar dengan alamat link : https://bit.ly/HARIIBUHONDA2020 . Konsumen akan diminta melengkapi form pendaftaran. Konsumen juga dapat menghubungi pihak panitia di nomer 0821-333-02303 untuk menanyakan mengenai pendaftaran dan tata cara Lomba Video Hari Ibu 2020.


Ketentuan Lomba Video Hari Ibu 2020 yang harus dilakukan oleh konsumen terdiri dari beberapa hal, yaitu : video di upload ke Instagram dengan durasi maksimal 1 menit, menggunakan lagu yang sudah ditentukan panitia, konsumen follow akun Instagram @hondakepri dan @astrahondacare_id, akun instagram tidak di private,  hashtag wajib : #hariIbuBersamaHonda2020, #SatuHatiIndonesiaSemangatLagi, #HariIbuCapellaHondaKepri dan tag video wajib : @hondakepri & @astrahondacare_id.


Bagi konsumen yang beruntung nantinya akan dipilih 3 video terbaik tingkat regional Kepri oleh pihak panitia. 3 (tiga) konsumen dengan video terbaik akan mendapatkan hadiah dari PT Capella Dinamik Nusantara Kepri berupa : kartu E-Money Flazz sebesar Rp 350.000, polo shirt dan waist bag untuk masing-masing peserta terbaik tingkat regional Kepri. Selain itu  konsumen dengan video 3 (tiga) terbaik berhak mengikuti seleksi tingkat nasional, dimana nantinya akan dipilih kembali 3 (tiga) terbaik dari seluruh indonesia dan berhak mendapatkan hadiah berupa emas Antam seberat 5 gram untuk masing-masing pemenang.


Timeline pelaksanaan Lomba Video Hari Ibu 2020 sebagai berikut : deadline upload video di Instagram konsumen pada 03 Januari 2021, pengumuman pemenang tingkat regional (3 terbaik) pada 08 Januari 2021, pengumuman 10 peserta terbaik tingkat nasional pada 15 Januari 2021 dan pengumuman pemenang tingkat nasional pada 20 Januari 2021. Semua informasi mengenai pemenang akan diumumkan pada akun Instagram @hondakepri & @astrahondacare_id. (r/Adi) 



Share on Social Media