Batam, News, Kepri

Tan A Tie Kembali Melaksanakan Reses di Masyarakat Menengah Bawah

Egi | Senin 07 Dec 2020 09:50 WIB | 1295

DPRD


Anggota DPRD Kota Batam Tan A Tie saat Reses di RT 02. RW 06 Tanjung Uma (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seluruh anggota DPRD Kota Batam kembali melaksanakan Reses masa persidangan 1 Tahun Sidang 2020, salah satunya Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam, Tan A Tie.


Reses yang dimulai pada bulan Desember ini, Tan A Tie kembali melaksanakan Reses di perumahan masyarakat di kalangan bawah, seperti di Rumah Liar (RULI).


"Kita tetap melaksanakan Reses di masyarakat kalangan bawah, karena itu yang harus kita perhatikan," ujar Tan A Tie pada Sabtu (5/12/2020) malam setelah pelaksanaan Reses di daerah Kampung Timur RT 02 RW 06 Tanjung Uma.


Tan A Tie juga mengatakan, Reses kali ini tetap kita melaksanakan di kalangan masyarakat dari bawah, bukan menengah maupun yang atas.


"Reses inikan artinya penyerapan aspirasi, saya selalu memikirkan yang dibawah dulu, bukan yang menengah maupun yang diatas,"  bebernya.


Saya merasa mereka masih ada kekurangan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini. Saya sangat memperhatikan masyarakat yang permasalahan ekonominya dibawah.


"Saya sangat memperhatikan masyarakat yang ekonominya dibawah. Mereka ini perlu diperhatikan, terkadang rumah mereka ada yang bocor, jika hujan terjadi banjir sekitar 50 cm," ungkapnya.


Tan A Tie juga menyampaikan kepada warga, kasih saya waktu tiga tahun untuk menyelesaikan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat Kota Batam.


"Reses hari ini, permintaan masyarakat tidak terlalu besar, mudah-mudahan dibulan Januari saya bisa akomodifkan," pungkasnya.


Adapun yang disampaikan oleh Ketua RT 02 RW O6 Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Syahril yaitu, semoga Bapak Tan A Tie bisa membantu keluhan kami.


"Kami atas nama warga RT 02 RW 06 sudah menyampaikan aspirasi kami kepada bapak Tan A Tie, yang mana kami meminta 50 buah kursi, satu buah tenda yang berukuran 4*6, tempat pemandian jenazah, dan perbaikan pos kamling," ujar Syahril


Mudah-mudahan bapak Tan A Tie memenuhi apa yang kami butuhkan ini.


"Atas jawaban dari beliau, kami ucapkan terima kasih banyak, mudah-mudahan kedepannya dapat kami rasakan. Kami menunggu realisasi apa yang akan beliau bantukan kepada kami," pungkasnya.




Setelah pelaksanaan Reses di RT 02 RW 06, Tan A Tie mengunjungi warga di Kampung Pisang Tanjung Uma untuk menghadiri pelaksanaan Komuni Suci, (egi)





Share on Social Media