Lingga

Projo Yakin Nizar-Neko Mampu Raih 65 Persen Suara

Nazili | Kamis 03 Dec 2020 12:17 WIB | 825




MATAKEPRI.COM, Lingga - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Lingga dan Kota Tanjungpinang, meyakini pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy mampu meraih 65 persen dukungan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Ketua Projo Kota Tanjungpinang Tan Edi, SH mengatakan jika melihat mesin partai, dan para OKP dan Ormas, Sahabat NINE, Relawan dan Simpatisan yang sudah bekerja lebih kurang tiga bulan yang lalu, pasangan ini cukup banyak digemari dari berbagai golongan, hal itu karena ada sinkronisasi antara program pusat dan daerah yang benar-benar menyentuh masyarakat.


"Kami contohkan soal program ketahanan pangan, pertanian, sawah, penanaman kelapa, dan perikanan serta pemulihan ekonomi pasca COVID-19, hampir sejalan dengan apa yang diinginkan oleh Presiden RI Joko Widodo," ujarnya.


Hal ini tentu akan sangat berpengaruh pada pemilih yang ada di Kabupaten Lingga, apalagi pada Pilpres yang lalu pasangan Joko Widodo juga menang di Kabupaten Lingga, artinya masyarakat Lingga sangat menginginkan untuk kelanjutan program pemerintahan di Kabupaten Lingga.


Upaya-upaya pemerintahan AWe-Nizar dan pemerintah pusat di masa pandemi ini sangat terlihat jelas, baik itu untuk pemulihan ekonomi maupun bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak hingga antisipasi penanganan COVID-19.


"Hampir semua bantuan sangat merata di Kabupaten Lingga, baik yang dari pemerintah pusat sendiri maupun dari pemerintah daerah," sebutnya.(NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait