Tanjungpinang

Danrem 033 Ikut Hadiri acara Penyerahkan DIPA K/L dan Daftar Alokasi TKDD TA 2021 Wilayah Kepri

Juliadi | Selasa 01 Dec 2020 17:49 WIB | 1916

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos ikut menghadiri acara penyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran (TA) 2021 oleh Pejabat sementara (Pjs) Gubenur Kepulauan Riau (Kepri) Bahtiar bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepri di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang, Selasa (1/12/2020). 


Dalam acara Penyerahan DIPA dan TKDD TA 2021 ini Pjs Gubenur Kepri Bahtiar menyampaikan, bahwa acara Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD ini merupakan rangkaian acara penyerahan DIPA yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 25 November 2020.


Proses penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) TA 2021 dilaksanakan lebih awal agar dapat mendukung penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi untuk berbagai prioritas pembangunan serta dalam rangka memberikan energi baru untuk melakukan akselerasi pemulihan ekonomi, transformasi ekonomi dan penguatan Reformasi lebih cepat di tengah wabah Covid 19 di wilayah Kepulauan Riau.


Terlihat hadir dalam acara penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubenur Kepulauan Riau Pulau Dompak Kota Tanjungpinang ini, Pjs Gubernur Kepri, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Kapolda Kepri (diwakili), Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF Tanjungpinang,  Ketua DPRD Kepri serta Undangan lainnya. (r/Adi) 



Share on Social Media