Batam

Silahturahmi Bersama Warga Batam Asal Sulsel, Ansar Ajak Masyarakat Agar Tidak Golput

Juliadi | Minggu 29 Nov 2020 13:55 WIB | 1596

Pilkada/Pemilu


Calon Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Warga Batam asal Sulsel, Sabtu (28/11/2020). Foto : Adi/MK


MATAKEPRI.COM BATAM -- Calon Gubernur (Cagub) Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad menghadiri Kegiatan silaturahmi bersama warga Batam asal Sulawesi Selatan (Sulsel), bertempat di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Sabtu (28/11/2020) malam. 



Disela-sela kegiatan Ansar, mengatakan bahwa silahturahmi ini 

Dalam kesempatan tersebut, Ansar berhubungan emosional dengan salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Selatan di Kota Batam H. Aksa Mahmud dan Mantan Wakil presiden RI Jusuf Kalla.


Dikatakan Ansar, semenjak ia menjabat Bupati Bintan, sudah 7 hingga 8 kali Jusuf Kalla datang ke Bintan meresmikan berbagai event.



"Saya jadi Bupati Bintan, mendapat penghargaan Bupati terbaik juga pak Jusuf Kalla yang menyerahkannya di Jawa Tengah," ucap Ansar.



Menurut Ansar, saat dia menjadi Anggota Komisi V DPR RI. Ia selalu mendorong pemerintah pusat agar proses lelang jembatan Batam - Bintan (Babin) disegerakan dengan cepat.



Ansar mengajak masyarakat Kepri, agar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang. Supaya tidak Golput. 



"Jangan merasa khawatir dengan situasi covid-19 datang ke bilik suara, sebab tidak akan ada penumpukan pasalnya protokol kesehatan diperketat," tutup Ansar. (Adi) 



Share on Social Media