Batam, News, Kepri

Hasil Rapat Kepengurusan, Ronal Aritonang Diberikan Mandat Pimpin Organisasi PKN Kota Batam

Egi | Selasa 24 Nov 2020 10:49 WIB | 1514

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas


Foto bersama Pemuda Karya Nasional (PKN) (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kembangkan sayap keorganisasian Pemuda Karya Nasional (PKN), Manto Manalu selaku Ketua PKN Kepri memberikan mandat kepada Johannes Ronal Aritonang untuk membentuk dan mengembangkan organisasi PKN di Wilayah Kota Batam.


Hal tersebut diputuskan setelah dilakukannya rapat kepengurusan organisasi PKN, periode 2020-2021 di Tanjungpinang, Kepri pada Minggu (22/11/2020) lalu.


Manto menjelaskan, dalam pengembangan organisasi PKN itu merupakan program utama yang wajib dilakukan oleh setiap jajaran kepengurusan organisasi PKN. 


"Maka, untuk melakukan pengembangan dan membentuk serta menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kota Batam periode 2020-2025, diberikan mandat," jelas Manto, pada Selasa (24/11/2020) pagi.


Adapun nama-nama yang mendapat mandat dari Ketua DPD PKN Kepri untuk DPC PKN Kota Batam adalah yakni, diantaranya Johannes Ronal Aritonang, Parlindungan Girsang, Tumbur Silaen, Hasiholan Siregar dan Nahot Rudianto Siburian.


Sementara itu, Johannes Ronal Aritonang menyampaikan bahwa dirinya telah resmi mengundurkan diri dari organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri dengan baik.


"Saya sudah mengundurkan diri dari organisasi IPK, bukan karna ada masalah. Tapi ketua DPD Pemuda Karya Nasional memberikan saya mandat dan kepercayaan untuk membentuk dan mengembangkan Organisasi PKN di Kota Batam," kata Ronal.


Ronal berharap dengan diterimanya mandat tersebut, kedepannya Organisasi Pemuda Karya Nasional dapat bersinergi dengan stakeholder di Kota Batam.


"Sebuah kebanggaan diberikan mandat Ketua PKN Kota Batam. Kedepannya, kita akan meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur Forkopimda yang ada di Kota Batam," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media