Karimun

Jalin Tali Silaturahmi, GP Ansor berkunjung ke Polres Karimun

Juliadi | Selasa 24 Nov 2020 10:10 WIB | 228

Polres/ta
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Perwakilan dari GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri berkunjung ke Mapolres Karimun Polda Kepri, Senin (23/11/2020) 


Kunjungan perwakilan dari GP Ansor Kab. Karimun turut dihadiri oleh Ketua PW GP ANSOR Provinsi Kepri Ahmad Budi Harto dengan didampingi oleh Ketua GP ANSOR Kabupaten Karimun, Safrizal Syam, Sekjen PAC Banser Karimun Yusriadi, Jubaidi, S.Pdi, Ketua PC Rijalul Ansor Karimun dan Ketua PW Rijalalul Ansor Kepri Tholibin di terima  langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun.


Kapolres Karimun sangat mengapresiasi kunjungan GP Ansor ke Polres Karimun dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi Polri bersama GP ANSOR dalam menciptakan Sitkamtibmas Wilayah Kab.Karimun tetap damai dan Kondusif.


“Semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Karimun,” ucap Kapolres Karimun. (hms Polres Karimun)