Batam

Harris Resort Waterfront dan Harris Hotel Batam Center Tawarkan Diskon Paket Pernikahan

Juliadi | Senin 23 Nov 2020 16:36 WIB | 3421

Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- Bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan dan bingung mencari Venue wedding dan konsepnya, jangan khawatir Harris  Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center serta Instyle (wedding decoration organizer) bersama-sama menyelenggarakan wedding expo untuk calon pengantin yang mau melangsungkan pernikahan sesuai dengan konsep pernikahan yang diinginkan dengan potongan harga 10% dari harris Hotel dan 10% dari Instyle selama masa pameran dan pameran diadakan bertempat di Grand Batam Mall atrium 2.


Berbagai konsep pernikahan beserta dekorasi siap ditawarkan kepada calon pengantin, Senin-Minggu (23–29/11/2020) bertempat di Grand Batam Mall atrium 2.


Wedding specialist Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Vita mengatakan, Harris Hotel siap menawarkan pilihan konsep pernikahan sesuai dengan impian calon pengantin beserta budget yang sesuai.


Pernikahan Outdoor di Harris  Resort Waterfront Batam

Pernikahan dengan konsep outdoor menjadi konsep pilihan populer di tahun 2020, kebutuhan untuk tidak berada diruangan tertutup dengan rampai orang menjadi salah satu alasan kuat mengadakan pernikahan outdoor.


Harris Resort Waterfront Batam menjadi destinasi pernikahan outdoor yang banyak diminati calon pengantin di tahun 2020 ini.


“Dengan pemandangan laut dan matahari terbenam serta hutan pinus yang indah menambah keindahan dalam konsep pernikahan outdoor disini,” ujar Vita, Senin (23/11/2020). 


Paket pernikahan konsep outdoor yang dimiliki Harris Resort Waterfront Batam berkerjasama dengan wedding decoration ternama di Batam. 


"Calon pengantin bisa memilih untuk menggunakan Instyle ataupun GED MINA," kata Vita. 


Dijelaskan Vita, Paket pernikahan yang tersedia mulai dari Rp. 19.999.000 sudah termasuk buffet pernikahan, dekorasi outdoor, standard kek pernikahan, kamar pengantin dan lain-lain.


Pernikahan indoor di Ballroom Harris  Hotel Batam Center

Pilihan konsep pernikahan indoor di ballroom megah Harris Hotel Batam Center dengan kapasitas sampai dengan 1000 tamu dapat dikondisikan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan mengikuti anjuran pemerintah.


"Lokasi hotel yang strategis ditengah kota dan tempat parkir yang luas tentunya menjadi pertimbangan untuk calon pengantin dalam memilih lokasi pernikahan," tutur Vita. 


Harris Hotel Batam Center memiliki ballroom dengan tinggi ceiling 8m sehingga ruangan serasa lebih luas, calon pengantin dapat memilih jenis set up round table, theater atau standing party.


Paket pernikahan akad aja dulu di harris  Hotel Batam Center dimulai dari Rp. 13.500.000 sudah termasuk buffet makanan dan dekorasi ruangan. 


"Yuk segera datang ke Grand Batam Mall dan dapatkan penawaran khusus selama pameran berlangsung," tutup Vita. (r/Adi) 



Share on Social Media