Batam, News, Kepri

Yuk Cobain Menu Mix Seafood Hot Plate di HARRIS Resort Barelang

Egi | Senin 23 Nov 2020 13:01 WIB | 1224



Menu Mix Seafood Hot Plate (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM – HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan promosi untuk menu Seafood. Promo ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk mencicipi menu Mix Seafood Hot Plate dengan set menu. 


Kegiatan dimulai dari hiburan Home Band di tiap Sabtu jam 18.00 Wib – 21.00 Wib disaat matahari terbenam. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam set menu dan minuman dengan menu khas laut di Rocksalt Beach Club. Selama makan malam akan ada hiburan seperti musik “Live Band, DJ” dan menghabiskan minggu malam di resort.


"Adapun menu-menu yang dihidangkan untuk tamu-tamu seperti baby octopus atau udang, cumi-cumi asam direndam, ikan Thailand dalam daun pisang, ikan sate tenggiri, dan steak dada ayam," ujar Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi, Senin (23/11/2020)


Dijelaskannya, untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker.


Lanjutnya, disediakan juga hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan set menu, dan menjaga jarak antar tamu. Tamu-tamu yang akan menikmati makan siang atau malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. 


Paket yang ditawarkan untuk Mix Seafood Hot Plate Set Menu dengan harga dewasa Rp, 185.000 nett/orang dan anak-anak usia 5-11 tahun Rp 95.000 nett/anak. 


Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran. 


Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs website www.harrishotels.com (r/egi)



Share on Social Media