Batam

Wadanlantamal IV Sambut Menpora RI di Bandara Batam

Juliadi | Sabtu 21 Nov 2020 23:40 WIB | 1661

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM BATAM – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono,S.H., bersama Sekda Provinsi Kepri DR.H.Tengku Said Arif Fadilah,S.Sos.,M.Si., Pjs Walikota Batam Samsul Bahrum, Unsur FKPD Provinsi Kepri serta OPD terkait, sambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olah Raga RI  (Menpora RI) Zainudin Amali di Bandara  Internasional  Hang Nadim Batam Kepulauan Riau, Sabtu siang (21/11/2020).


Kedatangan Menpora RI beserta rombongan diterima di VIP Room Bandara Hang Nadim, kemudian istirahat sejenak untuk selanjutnya meninjau Training Of Trainer (TOT) terhadap atlit panahan yang dikelola Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kepri.


Setelah mengunjungi TOT Atlit panahan di Batam, Menpora RI melanjutkan lawatanya ke Tanjungpinang, dengan agenda acaranya besok hari Minggu tanggal 22 November 2020 pukul 06.00 Wib, akan melaksanakan Sepeda Sehat  bersama masyarakat Tanjungpinang dengan mengambil titik start di jembatan 1 Dompak.


Seperti di kutip dari Batam news Menpora RI dalam disela-sela kegiatanya mengatakan “Apa yang dilakukan oleh Perpani Kepri sangat positif, kami apresiasi, jarang ada kegiatan seperti ini,” ujarnya


“Ia juga mengapresiasi kegiatan TOT pelatih panahan ini, karena dari seluruh Indonesia menurutnya kegiatan ini jarang sekali diselenggarakan. Dengan begitu, peluang pelatih panahan yang tersertifikasi menjadi cukup lebar”, puji Menpora RI


“Menpora RI mengakui panahan selalu menjadi cabang olah raga (cabor) yang tetap ada di setiap turnamen olahraga, baik itu Olimpiade, Asian Games, Sea Games maupun Pekan Olahraga Nasional (PON), sehingga memang menjadi penting jika atlet panahan ini dikembangkan”, pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media