Batam

Lomba Video HUT ke-49 KORPRI, Total Hadiah Rp20 Juta

Juliadi | Jumat 20 Nov 2020 21:28 WIB | 1597

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar lomba HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Lomba ini merebutkan total hadiah Rp20 juta.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, mengatakan, lomba ini memiliki dua kategori; PNS dan Umum. Masing-masing kategori memiliki tema berbeda.


"Untuk PNS temanya ASN Hebat, Batam Maju. Kemudian untuk kategori Umum, temanya Protokol Kesehatan di Masa Pandemi," ujar Azril, Jumat (20/11/2020).


Adapun syarat dan ketentuan lomba, video dikirim dari tanggal 20-25 November 2020. Video dikirim ke pos-el [email protected] dengan format video landscape, memiliki durasi dua menit, dan seusai dengan tema yang dilombakan.


"Kemudian pada bagian awal atau akhir video diberi logo Pemko Batam dan KORPRI," ujarnya.


Syarat lainnya, video tidak mengandung SARA, melanggar hukum, dan aturan lainnya. Kemudian, video merupakan karya asli peserta. Dan jika sudah dikirim, video akan menjadi milik Pemerintah Kota Batam.


"Ketentuan lainnya, menuliskan nama, nomor ponsel, pekerjaan (kategori Umum), instansi (kategori PNS) dan judul video di dalam pos-el  (email)," ujarnya.


Selain dua kategori itu, panitia akan memilih video favorit yang akan diunggah di saluran YouTube Media Center Batam. Juara favorit ini akan dilihat video yang paling banyak mendapat respons suka atau like di saluran YouTube tersebut.


"Ayo jangan ketinggalan, segera kirim karya terbaik kalian dan rebut hadiah total Rp20 juta," kata Azril. (r/Adi) 



Share on Social Media