Karimun

Sambut Hari Anak, Kajari Karimun Adakan Bakti Sosial

Ridwan | Jumat 20 Nov 2020 14:08 WIB | 199



Kajari Karimun (kiri) memberikan bantuan dalam memperingati hari anak sedunia


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Dalam rangka menyambut hari anak sedunia (20/11/20202) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar, S.H, M.H mengadakan kegiatan bakti sosial.


Sebanyak 300 paket yang berisi nasi kotak, masker dan vitamin C dibagikan oleh Kajari Karimun. Beberapa tempat yang menjadi sasaran pada kegiatan bakti sosial tersebut yaitu panti asuhan Jabal Nur, Yayasan Jehovah Jireh, panti Asuhan Muhammadiyah dan Pelabuhan Tanjung Balai Karimun.


Kegiatan bakti sosial berjalan dengan lancar dan kondusif. Tampak panitia dari Kejaksaan Negri Karimun yang membagikan bantuan tetap mengedepankan protokol kesehatan selama acara berlangsung.




Setelah kegiatan berkahir, Kajari Karimun memberikan harapan dan pesan kepada orang tua yang memiliki anak kepada awak media ini. Beliau sangat berharap agar para orang tua lebih peduli dengan anak-anaknya, apalagi pada masa pandemi Covid-19 ini.


"Harapan saya pada momen hari anak sedunia ini, sudah layaknya kita sebagai orang tua lebih peduli dengan anak-anak kita, apalagi dimasa pandemi Covid-19, paling tidak orang tua peduli sama anak agar tidak terjangkit Covid-19", harapnya.


Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh orang tua agar dapat menemani anak dalam proses belajar yang mana selama masa Covid-19 ini anak-anak belajar dengan menggunakan smartphone.


"untuk pendidikan, kita mengetahui sekarang pendidikan melalui jejaringan online, tolong anak-anak dikasih perhatian khusus dan didampingi, jangan nantinya anak malah main pada saat belajar", pesan Kajari Karimun.(Iwan)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait