Lingga

Hanura bantah pernyataan Cawabup Lingga soal dukungan di kampanye terbatas

Nazili | Rabu 18 Nov 2020 16:05 WIB | 205




MATAKEPRI.COM, Lingga - Partai Hanura Kabupaten Lingga, menyayangkan pernyataan salah satu calon wakil bupati Kabupaten Lingga yang menyatakan Partai Hanura ikut mendukung, pasangan nomor urut satu Ishak-Salmizi atau BISA di Pilkada Kabupaten Lingga, dalam kegiatan kampanye terbatasnya di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat.


Menurut Plt. Ketua Partai Hanura Kabupaten Lingga, Ardi Ahmad rekomendasi partai Hanura langsung diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura jauh-jauh hari sebelum pendaftaran ke KPU Kabupaten Lingga, Partai Hanura secara sah dan legal mendukung pasangan nomor urut tiga Muhammad Nizar - Neko Wesha Pawelloy.


"Dukungan itu sudah sah dan tidak ada perubahan, sampai detik ini, bahkan simpatisan dan kader kami sampai saat ini juga terus bersama kedua pasangan yang kami dukung, jadi pernyataan itu sangat kami sayangkan keluar langsung dari seorang calon wakil bupati," ujarnya.


Menurut Ardi secara emosional sebagai sesama politisi dan aktifis di Muhammadiyah, dirinya bersama Salmizi memang memiliki hubungan sebagai teman dan saling mengenal, namun soal pilihan politik dirinya partai Hanura memiliki pandangan tersendiri sehingga mendukung pasangan Nizar-Neko.


Ardi Ahmad juga meyakini dari hasil konsolidasinya bersama dengan kader dan simpatisan Partai Hanura, dibeberapa wilayah di Kabupaten Lingga, sangat solid mendukung pasangan Nizar-Neko dan peluang untuk kedua pasangan dengan nomor urut tiga ini menang sangat besar ketimbang dua pasangan lainnya.


"Periode kedepan sangat singkat, jadi tidak memungkinkan lai kalau kita harus mengganti pemimpin baru, ditengah kondisi ekonomi dan sosial saat ini, untuk itu solusi terbaiknya adalah lanjutkan pembangunan ini melalui Nizar-Neko," sebutnya singkat.(NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait