Tanjungpinang

Wadanlantamal IV Tutup Pelatihan Program Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik

Juliadi | Jumat 13 Nov 2020 21:43 WIB | 1914

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., menutup Pelatihan, Pendampingan dan Evaluasi  Program Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (13/11/2020).


Kegiatan yang digelar selama dua hari ini, menghadirkan Tim dari Staf Potensi Maritim (Spotmar) TNI Angkatan Laut Jakarta. Acara penutupan diawali dengan pembacan doa,  pelepasan tanda peserta latihan, sambutan Danlantamal IV, penyerahan plakat oleh Wadanlantamal IV kepada Paban IV Komsosmar Spotmar TNI Angkatan Laut dan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.


"Selama dua hari, melalui kegiatan Pelatihan, Pendampingan, dan Evaluasi Program Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik TA. 2020 di Mako Lantamal IV ini, kita bersama-sama belajar mendapatkan pengetahuan, berdiskusi dan berbagi informasi mengenai program reformasi birokrasi bidang pelayanan publik,” kata Danlantamal IV dalam sambutannya dibacakan oleh Wadanlantaal IV.


Danlantamal IV berharap, dari pelaksanaan kegiatan ini, dapat memberi pemahaman serta meningkatkan kemampuan para personel Lantamal IV tentang pelayanan publik yang merupakan salah satu poin terpenting dari tuntutan reformasi birokrasi saat ini.


“Untuk selanjutnya ilmu, pengetahuan dan informasi yang didapat selama mengikuti kegiatan pelatihan ini, baik pengetahuan dan pengalaman selama berdiskusi serta informasi dari para narasumber dapat diimplementasikan di Satker masing-masing terkait pelaksanaan program reformasi birokrasi bidang pelayanan public,” pugkas Danlantamal IV. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media