Tanjungpinang

Kanwil Kemenkumham Kepri Gelar Rakorker Selama 3 Hari di Hotel Aston Tanjungpinang

Juliadi | Rabu 11 Nov 2020 22:18 WIB | 2097

Menteri/Wamen
Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Suasana foto bersama, Rabu (11/11/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kepri menggelar rapat koordinasi kerja (Rakorker) dan anggaran semester II tingkat wilayah tahun 2020 bertempat di hotel aston, Kota Tanjungpinang, Kepri selama 3 hari Rabu-Jumat (11-13/11/2020).


Dalam kegiatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka LPKA) Klas II Batam Novriadi berkontribusi dalam Rakor dan anggaran semester II tingkat wilayah tahun 2020 ini.


Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri Agus Widjaja.


Agus menyampaikan paparan dengan topik pembahasan Capaian Target Kinerja 2020, Realisasi Anggaran, Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (reaktivasi), PNBP UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, terakhir Persentase E-Monev Bappenas.


Adapun narasumber dalam kegiatan Rakorker tersebut dari Kanwil Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Kepri dengan Tim Evaluator oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri beserta para Kepala Divisi (Kadiv) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.


Dalam kegiatan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri hadir sebagai Peserta Rakoker dan Anggaran Semester II Tingkat Wilayah Tahun 2020. (r/Adi) 



Share on Social Media