Batam

November Wow, Capella Tawarkan Promo

Juliadi | Senin 09 Nov 2020 22:29 WIB | 2433

Motor/Mobil
Ekonomi & Bisnis



MATAKEPRI.COM BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Bengkong atau biasa disebut Capella Honda Bengkong selaku Dealer resmi sepeda motor Honda kembali memberikan Promo Honda November Wow di momen mendekati akhir tahun ini.
   

Kepala Cabang Capella Honda Bengkong , Andi Sutanto, mengatakan, promo November Wow ini tawarkan hampir di semua tipe motor Honda untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor di bulan November ini.

   
Yang pertama yaitu produk terlaris dari Honda yaitu tipe Beat Sporty, Konsumen dapat menikmati diskon 1 kali cicilan dan cashback langsung sebesar Rp. 200 ribu. Selain itu, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa dua buah Jaket keren sekaligus plus tiga item Aksesoris keren dan Cover Plate.
   

"Selanjutnya adalah produk favorit saat ini Honda Scoopy juga memberikan promo berupa diskon angsuran sampai dengan Rp 37 ribu per bulan ataupun diskon 1 kali cicilan kemudian juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket dan Cover Plate," ujar Andi Sutanto. 

   
Selain itu, Honda Vario 125 Series diberikan cashback sebesar Rp 400 ribu (RO-TI) dan sudah bisa didapatkan hanya dengan DP mulai Rp 1,9 juta dan angsuran Rp 803 ribu per bulan, potongan sampai dengan 3 kali cicilan, hadiah langsung jaket dan Cover Plate.
  

Kemudian untuk Honda ADV 150 konsumen bisa mendapatkan diskon langsung sebesar Rp 2.1 juta, dan diskon langsung sebesar Rp 9 juta untuk Honda CBR250RR, khusus vin 2019.
   

Adapun benefit lain yang bisa didapatkan konsumen untuk setiap pembelian unit di Capella Honda Bengkong yaitu konsumen akan mendapatkan Service gratis sampai dengan 4 kali termasuk gratis oli 1 kali, dan garansi service sampai dengan 5 tahun sesuai ketentuan garansi yang berlaku.


Selain itu juga mendapatkan Voucher Gratis Servis Lengkap sebanyak 2 lembar untuk perawatan/servis motor Honda lama anda di AHASS Capella Service Centre Bengkong, baik Motor Honda lama milik konsumen sendiri maupun milik keluarga, teman, dan tetangga yang memiliki motor Honda lama.
   

Konsumen juga bisa menikmati fasilitas lainnya saat mengunjungi diler atau Showroom Capella Honda Bengkong, yaitu ruang tunggu berpendingin yang nyaman, jaringan Wi-Fi, minuman dalam kemasan, hiburan berupa siaran TV, Koran, Majalah, kabel dan Port usb di charger HP area, beragam tipe Motor, Aksesoris dan apparel display.


"Kami juga menyediakan tempat cuci tangan, cairan hand Sanitizer, alat pengecekan suhu tubuh, pembatasan jarak pada kursi, partisi pembatas pada area dan meja transaksi, dan tentunya mendapatkan layanan prima dari kami dengan memperhatikan protokol kesehatan," ujar Andi. 
   

Untuk layanan service, konsumen bisa mendapatkan layanan konsultasi gratis terkait kondisi sepeda motor Honda nya, konsumen juga bisa melakukan booking service agar tidak perlu antri saat datang ke AHASS dan juga ada fasilitas Home Service bagi konsumen yang tidak punya waktu untuk datang ke AHASS hanya dengan menghubungi atau WhatsApp di 082384027674
   

"Untuk meningkatkan pelayanan kami, kini telah hadir AHASS Point / POS Service resmi dari Capella Honda Bengkong di area parkiran sepeda motor Kepri Mall (Pintu 2) dengan fasilitas service yang lengkap seperti alat penyedot oli dan fasilitas pengisian angin Nitrogen.


"Di AHASS Point kami memberikan promo service lengkap hanya Rp 50 ribu + Gratis isi angin Nitrogen, tujuan kami melakukan POS service agar memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang jauh dan sibuk agar bisa service bebas antri ketika jalan-jalan dan belanja di Mall," tutup Andi. (r/Adi) 



Share on Social Media