Karimun

Jiwa Besar Jadi Dasar Kepengurusan Baru TI Karimun 2020/2024

Ridwan | Minggu 08 Nov 2020 18:14 WIB | 183

KONI


Suasana saat pembentukan kepengurusan baru TI Karimun


MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Keluarga besar Taekwondo Indonesia (TI) Karimun hari ini, Minggu (08/11/2020) melakukan pemilihan Ketua Umum dan Ketua Hatian serta Pengurus Cabang untuk periode 2020 s/d 2024. Pada pemilihan tersebut Dr. Drs. H. Muhammad Frimansyah M.Si, terpilih sebagai Ketua Umum yang didampingi oleh Drs. H. Ady Hermawan sebagai Ketua Harian.


Sebagai pemegang tampuk kepemimpinan, kiprah Ketua Umum dan Ketua Harian sudah tidak diragukan lagi. Keluarga besar Pengurus Beladiri Taekwondo Indonesia (PBTI) Karimun sangat percaya dan berharap kepada dua pimpinan terpilih agar dapat lebih mengembangkan dan memajukan PBTI Karimun.


Ketua Umum terpilih PBTI Karimun mengatakan, "Kepengurusan 2015/2020 sudah dibekukan dan pada hari ini segera dibentuk kepengurusan baru".


"dengan semangat yang kita miliki mari kita membangun dan membesarkan PBTI Karimun, yang penting kebersamaan yang kokoh pada pengurus TI Karimun menjadi kunci utama dalam hal ini", ujarnya.


Kemajuan teknologi menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengurus. Di masa pandemi ini, menghindari keramaian sangat dianjurkan oleh pemerintah. Oleh karena itu teknologi menjadi salah satu cara agar para pengurus TI Karimun dapat tetap menjalin komunikasi yang baik.


"Walaupun kita masing-masing punya kesibukan ditambah dengan Pandemi Covid-19 yang ada, kita masih tetap berkumpul walaupun hanya melalui komunikasi online", tutur Ketua Umum dalam kata sambutannya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian terpilih mengatakan bahwasanya tugas masing-masing pengurus PBTI Karimun harus tetap berjalan sesuai dengan porsinya masing-masing.


"Kita sebagai keluarga besar PBTI Karimun harus mempunyai satu jiwa kebersamaan, kedepannya sebagai cabang olah raga (cabor) di KONI kita berharap TI Karimun dapat diperhitungkan di luar daerah, dan hal tersebut sudah terbukti, untuk selanjutnya kita berharap agar lebih maju lagi", ujar Ady Hermawan.


Sebelum menyelasaikan kata sambutannya, Ketua Harian terpilih membacakan Kepengurusan baru PBTI Karimun periode 2020 s/d 2024.


Adapun struktur Kepengurusan baru PBTI Karimun 2020/2024:


- Ketua Umum : Dr. Drs. H. Muhammad Firmansyah

- Ketua Harian : Drs. H. Ady Hermawan

- Sekretaris : Boby Hartanto S.Pd

- Bendahara : Riswandi Hendi Priondo S.T.

- Wakil Bendahara : Farida Eko Susilowatj

- Bidang Perwasitan : Muhammad Fajriansyah

- Bidang Pelatihan : Raja Naek Silaban

- Bidang Pertandingan : Guntoro

- Bidang UKT : Parulian Malau

- Bidang Sarana & Perlengkapan : Rusdianto

- Bidang Hukum, Humas & Dokumentasi : Feri Arisandi Damanik

- Bidang Organisasi : Fadly

- Bidang Kesehatan : Said Sabiri


Pada acara pemilihan Ketua Umum dan Ketua Harian serta Kepengurusan baru PBTI Karimun yang dilaksanakan di Aula Restauran Dang Merdu, tampak seluruh peserta yang hadir mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah setempat.(Iwan)