Batam

Pangkogabwilhan Kunjungan Kerja ke RSKI Pulau Galang

Juliadi | Rabu 04 Nov 2020 17:44 WIB | 2154

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan Ariawan, S.E., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Kota Batam, Kepri sekaligus memberikan bingkisan kepada staf  medis di RSKI Pulau Galang, Rabu (4/11/2020).


Dalam kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I di dampingi oleh Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.sos selaku Dansatgasgabpad di Pulau Galang, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S.Sos. M.M.Cr.FA, Aspotwil Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay, waasintel Kogabwilhan I kolonel  Inf Bosco, Waasops Kogabwilhan I Kol Pnb Riady Widyoko, Pakoorsmin Kogabwilhan I Kolonel laut (P) Stanley L, Kapen Kogabwilhan I, Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M. 


Pada kegiatan tersebut Pangkogabwilhan I mendapat penjelasan dari Kepala RSKI Pulau Galang Kolonel Ckm dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.BS dan staf RSKI Pulau Galang.


Pangkogabwilhan I dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada seluruh tim kesehatan yang bertugas dan menekankan tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan dgn memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan keramaian. 


Selain itu ,Pangkogabwilhan I  memberikan arahan agar petugas yg berdinas selalu memberi arahan yang baik dan selalu senang serta gembira ,sehingga dapat terbebas dari Covid-19. 


Pada kesempatan itu juga Pangkogabwilhan I  memberikan bingkisan dan bantuan kepada staf Medis RSKI Pulau Galang sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari Pimpinan. 


Diakhir kegiatan Pangkogabwilhan I dengan didampingi Kepala RSKI melakukan peninjauan lokasi sekitar RSKI. (r/Adi) 



Share on Social Media