Batam

Amsakar Achmad Silahturahmi Dengan Pedagang Pasar Dotamana

Juliadi | Selasa 03 Nov 2020 22:06 WIB | 2223

Pedagang
Pilkada/Pemilu
Bawaslu
KPU


Calon Wakil Wali Kota Batam Petahana Amsakar Achmad, Jumat (30/10/2020) lalu


MATAKEPRI.COM BATAM – Calon Wakil Wali Kota (Cawako) Batam Petahana bersilaturahmi dengan perdagang pasar Dotamana dan mendengarkan aspirasi dari pedagang bertempat di pura pasar Dotamana, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepri, Jumat (30/10/2020) lalu.


Dalam sambutanya Amsakar mengatakan bahwa tujuan silaturahmi yang dilakukan ini dalam rangka kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 dan dimasa kampanye ia bersama H. Muhammad Rudi melakukan Cuti terlebih dahulu sebagai Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam sebelum kembali mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Batam Periode 2020-2024.


Salah satu pedagang pasar Dotamana saat menyampaikan aspirasi kepada Calon Wakil Wali Kota Batam Petahana Amsakar Achmad, Jumat (30/10/2020)  


Ia berharap kepada masyarakat agar memilih calon Wali kota Batam agar tahu hakekatnya tujuan dan arah pembangunan yang akan dilakukan, bila terpilih sebagai Wali kota.


Dijelaskannya, dalam kurun empat tahun enam bulan kepemimpinan Ramah banyak hasil dari kepemimpinan Ramah. Diantaranya infrastruktur kota Batam, jalan sudah lebar, Masjid Agung yang terbesar di Sumatera, taman.


Selain itu membangun Mall pelayanan publik (MPP) sebagai contoh sekala nasional, memberikan dana Kelurahan Rp. 1 milyar sampai dengan Rp. 1,7 milyar, memberikan beasiswa kepada anak-anak yang pintar untuk kuliah di universitas ternama di Indonesia, insentif imam Masjid, Pendeta tetap Gereja dan lain sebagainya.


Lebih lanjut Ia katakan terbaik dalam pengolahan keuangan daerah, Rudi adalah Wali kota terbaik di Indonesia ke 3 setelah Ridwan Kamil sewaktu menjabat sebagai Wali Kota Bandung dan Risma sebagai Wali Kota Surabaya. Kemudian Muhammad Rudi terpilih Wali kota terbaik di Asia.


"Tentunya untuk meraih penghargaan tersebut tidak mungkin dilakukan dengan cara standar saja namun itu dilakukan dengan penuh extra keras dan kerja cerdas," tegas Amsakar.


"Tidak sampai disitu saja oleh presiden Jokowi, Bapak H. Muhammad Rudi di percaya menjabat Ex-officio Kepala BP Batam. Agar semua kebijakan menjadi satu untuk kemajuan Batam," jelasnya.


Diakhir acara Amsakar mengatakan, kepada masyarakat dan pedagang Ramah walupun dalam pemilihan nanti tidak dipilih tidak ada masalah. (Adi) 



Share on Social Media