Lingga

Lakukan Terobosan ke Pelosok Desa, Paslon No urut 3 Nizar-Neko Kampanye Terbatas di Desa Kualaraya

| Senin 02 Nov 2020 08:19 WIB | 1289




MATAKEPRI.COM, Lingga - Pemilihan Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga semakin dekat tinggal satu bulan lebih, pasangan Nizar dan Niko terus melakukan terobosan di setiap pelosok desa, dengan Kampanye terbatas di tengah pandemi covid -19. 


Minggu 01/11 2020 pukul 9.30 Wib sampai pukul 10.30 Wib melakukan Kampanye di   Dusun I Desa Kualaraya Kecamatan Singkep barat, dan berlanjut Kampanye di Dusun I hingga pukul 11.30.Wib, hadir pasangan calon, Ketua Perpat Lingga, Ketua IWO Mardian, Tokoh Kecamatan Singkep H Harun Ali, H Senong, Anggota Polsek Singkep Barat, Panwaslu,Tim Ses Nizar Niko serta undangan lainnya.


Dalam penyampaiannya Nizar " Saya dulunya menjadi Wakil Bupati, dan sekarang apabila Bapak dan Ibu mencoblos No (3) insyaallah kami berdua sama Pak Niko akan memimpin dan melanjutkan kerja saya" Karna di ibaratkan seperti membangun sebuah rumah yang sudah ada pondasinya"tinggal melanjutkan saja. 


Tambahnya,  kita nanti akan " " "membangun sinyal Handphone (Hp) pendukung di Desa Kualaraya ini" 




VISI " Terwujudnya Kabupaten Lingga sebagai Bunda tanah melayu yang maju dan sejahtera".


MISI " Dan juga Sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, berbudaya saing, Mempercepat, pemerataan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, Mewujudkan pembagunan Ekonomi berbasis potensi unggulan. Dengan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.ujarnya.


Hal senada Niko selaku Calon Wakil Bupati Lingga " Terima kasih pada Bapak dan Ibu yang telah dapat datang dalam Kampanye kami hari ini, tentunya untuk mendengar program kerja "apabila Bapak dan ibu mencoblos No urut (3) di samping itu untuk Desa Kualaraya, kami akan mengakseskan jalan menuju Pasir bulan di perbagus lagi, karna jalan ini adalah satu-satunya menuju Desa Bakong yang terdekat apabila angin dan gelombang kuat. 


Dan nantinya akan kita buat tempat wisata seperti di Desa Resang Pantai Napau Kecamatan Singkep Selatan, karna saya pernah lewat lokasinya sangat bagus sekali, tentunya kedepan akan menjadi PAD Kabupaten dan desa untuk itu marilah kita bersama bergandengan tangan pada tanggal (9) Desember nanti mencoblos no (3).

" Bersatu Berjuang Menang " Paparnya. 


Setelah selesai penyampaian Visi dan Misi dan program kerja Nizar dan Niko juga memberikan teori atau arahan pada simpatisan yang hadir cara mencoblos pada kertas suara.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait