Tanjung Pinang

Pangkogabwilhan I Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-92 Secara Virtual di Gedung Daerah

Juliadi | Rabu 28 Oct 2020 16:01 WIB | 199

Korem/Kodim
Lantamal/Lanal
TNI/Polri
HUT


Suasana upacara Hari Sumpah pemuda secara Virtual di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (28/10/2020)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M menghadiri upacara virtual peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -92 bersama Pejabat daerah Propinsi Kepri bertempat di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (28/10/2020).


Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 yang dilaksanakan  secara terbatas ini, mengambil tema "Bersatu dan Bangkit".


Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 dihadiri Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri Dr. Drs. H. Bahtiar., M.Si, Sekdaprov Kepri T. S. Arif Fadillah, Komandan Komando Rayon Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto.S.Sos, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Indarto Budiarto S.E., M(Han), Aspidsus mewakili Kajati Kepri  Wagiyo S.H., M.H, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto serta beberapa perwakilan pejabat  lainnya juga turut  hadir di Gedung Daerah Propinsi Kepri Tanjungpinang.


Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia H.Joko Widodo pada Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 secara virtual ini,  bahwa semangat Sumpah Pemuda yang terjadi 92 tahun silam, harus tetap ada pada saat ini untuk menghadapi dunia yang berubah dengan cepat dan penuh dengan persaingan. 


Selain itu Presiden menyampaikan bahwa bersatu dan bekerja sama adalah kunci untuk mencapai Indonesia maju.


"Untuk mewujudkan Indonesia yang satu, kita juga harus bekerja sama membangun Indonesia secara adil dan merata dengan membangun dari pinggiran, dari desa, dari pulau terdepan hingga perbatasan," ungkap Presiden. (r/Adi)