Batam, News, Kepri

Sangat Perhatian, Kapolda Kepri Video Call Personel Brimob Polda Kepri BKO Papua dan Jakarta

Egi | Rabu 28 Oct 2020 10:29 WIB | 1939

Polda Kepri


Video Call Kapolda Kepri bersama dengan personel yang BKO Papua, dan Jakarta (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ratusan personel Brimob yang bertugas BKO Papua dan Jakarta yang belum kembali ke daerah asalnya, diantaranya personel Brimob Polda Kepri mendapat perhatian langsung dari Kapolda Kepri melalui Video Call via Applikasi WhatsApp pada Selasa (28/10/2020) siang.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu yang mengatakan sangat bangga atas perhatian dari Pimpinan kami Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan.




"Seluruh anggota Satbrimob Polda Kepri baik yang saat ini melaksanakan stand by di Makosat Brimob Kepri maupun yang sedang bertugas di Papua dan di Jakara, sangat senang akan perhatian yang diberikan oleh pimpinan kami, Bapak Kapolda dan Wakapolda Kepri," ujar Rendra Salipu pada Rabu (28/10/2020) pagi.


Lanjutnya, dengan perhatian dari bapak pimpinan kepada personel yang BKO dan yan stand by di Makosat Brimob Polda Kepri melalui video call, ini merupakan pemicu untuk memberikan semangat seluruh personel dalam bertugas.




"Perhatian ini merupakan energi tersendiri dan penambah semangat buat kami dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," ungkapnya.


Seluruh personel Brimob Polda Kepri selalu berdoa kepada Allah SWT untuk pimpinan-pimpinan di Polda Kepri agar selalu dilindungi, sehat, dan sukses.


"Kami mendoakan semoga pimpinan - pimpinan kami di Polda Kepri selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu sehat dan makin sukses," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media