Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang Buka Gerai Masker Gratis Bagi Masyarakat

Juliadi | Selasa 27 Oct 2020 09:40 WIB | 1802

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Polres Tanjungpinang Polda Kepri membuka gerai masker gratis bagi masyarakat di Pamedan Jalan Raja Ali Haji Tanjungpinang, Senin (26/10/2020) mulai dari pukul 09.00 s/d 10.30 Wib


Kapolres Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fernando, S.I.K., S.H mengatakan, langkah ini dilakukan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.


"Gerai masker gratis ini sengaja kami buka untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan masker, dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.I.K., S.H.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tanjungpinang Inspektur Polisi Satu (Iptu) Zubaidah dengan menyediakan 2000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis. 


"Gerai Masker akan diilakukan secara terus-menerus pada masyarakat dan berlangsung hingga batas waktu yang tidak ditentukan," tutup Iptu Zubaidah. (hms Polres Tanjungpinang) 



Share on Social Media