Bintan

Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi Cabup

Juliadi | Rabu 21 Oct 2020 14:48 WIB | 2126

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM BINTAN -- Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Bintan, bertempat di ruangan rapat Kantor DPRD Bintan, Rabu (21/10/2020). 


Penyampaian Visi dan Misi kedua Pasangan Cabup dan Cawabup Bintan priode 2020 - 2024 melalui rapat paripurna istimewa diruang rapat kantor DPRD Kabupaten Bintan dimulai berdasarkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, dan untuk masing-masing calon diberikan waktu 25 menit.


Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M melalui Kabagops Polres Bintan Kompol R. Sembiring mengata, untuk pengamanan penyampaian Visi dan Misi kedua calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan di Kantor DPRD Kabupaten Bintan menerjunkan 85 personel terdiri dari personel Polres Bintan Polda Kepulauan Riau, personel TNI Kodim 0135/Bintan, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bintan.


"Saya harap kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar menempatkan Ploting bersama perwira yang telah ditentukan, pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mengikuti aturan protokol kesehatan," ujarnya. 


Penyampaian Visi dan Misi dihadiri Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan, tim pendukung masing-masing pasangan calon serta Para undangan lainnya. (hms Polres Bintan) 



Share on Social Media