Tanjungpinang

Wadanlantamal IV Beri Pengarahan kepada Segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV

Juliadi | Senin 19 Oct 2020 18:52 WIB | 1940

AD/AL/AU
TNI/Polri


Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H saat berikan pengarahan, Senin (19/10/2020). Foto : Dispen Lantama


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H  memberikan pengarahan pada saat apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (19/10/2020).


Wadanlantamal IV mengatakan, setiap Prajurit dan PNS dalam menghadapi Pandemi Covid-19, harus disiplin baik itu disiplin terhadap dinas, disiplin terhadap keluarga maupun disiplin terhadap diri sendiri, bagaimana caranya tetap jaga kesehatan, makanan yang sehat dan rajin berolahraga yang teratur.


Saat ini yang paling rawan  adalah Pandemi Covid-19, dimana kita harus disiplin untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, sebab dengan mengikuti protokol kesehatan dampaknya sangat baik untuk meredam merebaknya wabah ini,” ungkapnya.


“Laksanakan berjemur pada jam 09.30 Wib, untuk meningkatkan imun tubuh, covid-19 obatnya sedang ditelusuri, obat yang ada saat berada dari dalam tubuh kita sendiri, siapa yang imunnya kuat  dia akan bertahan,” jelas Wadanlantamal IV.


Ia menegaskan kepada Prajurit dan PNS Lantamal IV untuk menjauhi Narkoba dan jangan coba-coba dengan Narkoba sesuai dengan Pimpinan TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M tidak ada ampun bagi pengguna, pengedar apalagi Bandar akan diberhentikan tidak dengan hormat. 


Lebih jauh dikatakan, dalam waktu dekat tepatnya tanggal 31 Oktober 2020, Lantamal IV akan menerima kedatangan KRI Bima Suci yang membawa para Taruna dan Taruni  Tingkat III, yang tergabung dalam Latihan Kartika Jala Krida rencana akan sandar di Dermaga Mentigi Tanjung Uban.



Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat utam (Pju) Lantamal IV, Para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal IV serta Para Pamen Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media