Karimun

Tingkatkan Imun Tubuh, Lanal Karimun Ajak Awak Media Goes.

Ridwan | Minggu 18 Oct 2020 10:52 WIB | 279

Lantamal/Lanal


Danlanal beserta awak media start goes dari mako lanal karimun


MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Dalam rangka memutuskan rantai covid-19 Lanal karimun mengajak awak media untuk menjaga kebugaran. Hari ini, minggu (18/10/2020) Lanal Karimun mengadakan kegiatan goes dengan para pewarta yang ada di karimun.


Sekira pukul 06.30 WIB para pewarta sudah hadir dan antusias untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh lanal karimun tersebut. Kegiatan goes yang dipimpin langsung oleh Danalal karimun Letkol Laut P Maswedi dengan rute sejauh 10 Km, dengan garis mulai mako lanal menuju pos AL leho.


Para peserta goes melakukan stretching dan foto bersama sebelum kegiatan goes dilaksanakan. Walaupun kondisi cuaca sedang gerimis, tidak menjadi hambatan bagi peserta dalam menjalakan kegiatan yang diadakan oleh Lanal karimun tersebut.



Rehat sejenak sebelum mencapai garis finish.


Setelah mencapai garis finish, danlanal Karimun Letkol Laut P Maswedi mengucapkan terimakasih kepada awak media yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan goes hari ini.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada para undangan, semoga Lanal dan awak media dapat saling bersinergi dan ada timbal balik yang baik bagi kedua belah pihak, antara angkatan laut dan jurnalis yang bertugas di karimun", tuturnya.


Beliau juga berharap agar pada masa-masa yang akan datang, awak media dan Lanal Karimun tetap menjalin silahturahmi dan bercengkrama sperti hari ini lagi.


"Ini bukan momen terakhir, insyaAllah ini awal bagi kita untuk saling bersinergi", tambahnya.


Sesi foto bersama antara awak media dengan Danlanal karimun beserta jajarannya menjadi penutup kegiatan yang diadakan oleh Lanal karimun.(Iwan)