Lingga

Polres Lingga Berikan Rumah kepada Pemiliknya Setelah Usai Bedah Rumahnya

| Sabtu 17 Oct 2020 00:59 WIB | 1265




MATAKEPRI.COM, Lingga - Tomi Ali (34 ) tidak kuasa menahan haru, setelah jajaran Polres Lingga yang dipimpin Waka Polres Lingga Kompol M. Tahang Sag memberikan satu unit rumah setelah usai di bedah rumahnya, Jum'at  (16/10/2020).


Rumah tersebut sudah dibedah oleh Polres Lingga berlokasi di Kampung Budus, Dusun I RT 001 RW 001, Desa Merawang , Kecamatan Daik Lingga, Kabupaten Lingga.


Rumah tersebut sebelumnya sangat tidak layak untuk dihuni, mulai dari atapnya banyak yang bocor hingga dinding rumah yang terlihat begitu rapuh, namun setelah dibedah oleh Polres Lingga, rumah tersebut terlihat begitu bagus dan kokoh.


Program Rumah Bedah ini merupakan salah satu program Polres Lingga di masa Pimpinan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, MSI untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.


Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK. MSI melalui Waka Polres Kompol M. Tahang Sag. Menyampaikan "Kegiatan bedah Rumah ini salah satu Program Polres Lingga di masa Pimpinan Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang untuk membantu masyarkat di masa Pandemi Covid-19 ini.


"Terimakasih kepada Kepala Desa Merawang dan masyarakatnya yang turut membantu Polres Lingga , Polsek Daik Lingga dalam mewujudkan program bhakti sosial dengan melakukan bedah rumah ini.


"Semoga bantuan bedah rumah oleh Bapak Kapolres Lingga bermanfaat serta  dapat menjadi berkah baik pemilik rumah yaitu Pak Ali dan keluarga serta Bagi Polres Lingga dan jajaran" tutur waka Polres


Pada kesempatan tersebut Kepala desa Merawang M. Zahid  mewakili pemilik rumah mengucapkan trimakasih banyak atas bedah rumah yg dilakukan Polres Lingga kepada warga saya, Semoga Allah swt memberikan rahmat dan berkah untuk Polres Lingga dari program yg dilakukan.(Hms Polres Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait