Tanjungpinang

Jaga Kebugaran Tubuh, Wadanlantamal IV Ajak Prajurit dan PNS Gowes Bersama

Juliadi | Jumat 16 Oct 2020 21:21 WIB | 1911

AD/AL/AU
TNI/Polri


Gowes bersama Lantamal IV, Jumat (16/10/2020). Foto : Dispen Lantamal IV untuk matakepri.com


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., bersama segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV melaksanakan gowes bersama yang berlangsung di sepanjang jalan di Tanjungpinang , Jumat (16/10/2020).


Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memenuhi salah satu Protokol Covid-19 yaitu rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugaran dan stamina  tubuh, serta mengkapanyekan Kepri Bersepeda yang dicanangkan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 20 Pebruari 2020 di Monumen Provinsi Kepri Dompak.


Gowes tersebut diawali dengan pemanasan, kemudian seluruh peserta mengambil garis start di depan gerbang penjagaan Pos II, kemudian bergerak dari Jl. Yos Sudarso, Jl. Wiratno,  Jl.Basuki Rahmat kemudian balik arah menuju Tugu Provinsi Kepri melalui Jl.H.Moh.Sani, memasuki kawan Dompak kemudia keluar menuju Jl. Raya Dompak.


Selanjut menuju Jl. Sei Jang melalui Jl.Siderejo, Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Pramuka, kemudian Jl. Basuki Rahmat kemudia n putaran di Jl. H.Moh Sani, Jl. Wiratno, lalu lewat Jl. Yos  Sudarso dan finish di Mako Lantamal IV


Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay setelah finish mengatakan, kegiatan gowes bersama ini rutin lantamal IV laksanakan setiap hari Selasa dan Jumat baik route pendek maupun panjang, untuk kali ini route yang kita adalah 30 Km.


“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh untuk melawan covid-19, kita ikut mengkampanyekan budaya bersepeda, dan juga untuk mengurangi polusi udara. Dengan bersepeda selama 1 jam setiap harinya tubuh kita akan tetap sehat, sehingga dapat membantu didalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Latamal IV serta Pama dan Pamen Lantamal IV. (r/Adi)



Share on Social Media