Batam

Syamsul Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Batam

Juliadi | Selasa 13 Oct 2020 22:29 WIB | 1621

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum bersama MUI Kota Batam, Selasa (13/10/2020). Foto : Hms Pemko Batam untuk matakepri.co


MATAKEPRI.COM BATAM -- Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum mengajak seluruh elemen masyakat menjaga Batam tetap kondusif. Terlebih lagi menjelang pilihan kepala daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang.


Hal itu disampaikan Syamsul usai bertemu dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam. Dimana semuanya sepakat bahwa Kota Batam harus tetap aman, damai dan kondusif.


"Saya menerima masukan dan aspirasi dari MUI Kota Batam bahwa kita semua harus jaga Batam tetap kondusif," kata Syamsul di Masjid Cheng Hoo Batam, Selasa (13/10/2020).


Syamsul juga menjelaskan pemerintah saat ini masih terus berupaya menekan angka kasus positif Covid-19. Karena itu pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa menjaga diri agar terhindar dari Covid-19.


Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum bersama MUI Kota Batam bertempat di Masjid Cheng Hoo, Selasa (13/10/2020). Foto : Hms Pemko Batam untuk matakepri.com 


Dengan cara tentunya mematuhi selalu protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus terus dilakukan, terutama saat berada di luar rumah.


"Intinya kita semua harus bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini," katanya.


Kemudian, pihaknya juga meminta kepada para tokoh agama untuk membantu pemerintah dalam mengedukasi dan mensosialisasi masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


"Cara terbaik yang bisa kita lakukan saat ini adalah dengan melaksanakan selalu protokol kesehatan," jelasnya. (Adi) 



Share on Social Media