Bintan

Polres Bintan Gelar Upacara Sertijab Kasat Lantas

Juliadi | Selasa 13 Oct 2020 10:32 WIB | 2285

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Satlantas


Kegiatan Sertijab Kasat Lantas Polres Bintan, Selasa (13/10/2020)


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Polres Bintan Polda Kepri Gelar Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) bertempat diruangan aula Reskrim Polres Bintan, Selasa (13/10/2020). 


Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bintan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Sugihartono, S.I.K., MM selaku Inspektur Upacara (Irup) yang dihadiri oleh Wakapolres Bintan Komisaris Polisi (Kompol) J. Siahaan, S.I.K., M.I.K, Para Pejabat utama (Pju), para Kapolsek Jajaran Polres Bintan Polda Kepri, para perwira, personil dan personil Polres Bintan sebanyak 20 orang.


Adapun jabatan yang diserah terimakan sesuai dengan Surat Telegram Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : STR / 1090 / X / KEP. / 2020, dari Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya, SIK menempati jabatan baru menjadi PS Kanit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kepri dan menyerahkan jabatannya kepada AKP Fian Agung Wibowo SH, SIK sebelumnya menjabat Kapolsek Tebing Polres Karimun. 


Kapolres Bintan menyampaikan dalam amanatnya kepada pejabat yang lama mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya selama ini semoga ditempat yang baru segera dapat menyesuaikan dengan tugas yang dipertanggung jawaban. 


"kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan saudara mampu melaksanakan tugas ditempat yang baru, dan kepada AKP Fian Agung Wibowo SH, SIK selamat bergabung mari kita sama - sama menjalankan tugas yang diebankan kepada kita," ujar Bambang. 


"Perlu disikapi bahwa mutasi adalah hal lumrah dan biasa yang terjadi dilingkungan Polri, selain untuk penyegaran juga untuk memotifasi kinerja personil Polri, namun yang lebih penting bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk kepentingan organisasi, semoga kita semua selalu amanah dalam mengemban tugas," tutup Bambang. (hms Polres Bintan) 



Share on Social Media