Otomotif, Batam

Capella Honda Berikan Keuntungan Bagi Konsumen Bulan Oktober

Juliadi | Senin 12 Oct 2020 22:22 WIB | 2361

Otomotif
Motor/Mobil
Ekonomi & Bisnis


Sales Capella honda. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM – Untuk memanjakan para pelanggan setia Honda, PT. Capella Dinamika Nusantara (CDN) selaku main Dealer resmi motor Honda di Wilayah Kepri memberikan keuntungan hemat angsuran di Oktober ini, tidak hanya itu, PT CDN diberikan juga Paket Free Plat Holder dan Jaket Keren Safety Riding di hamper semua tipe Motor Honda.


Hal tersebut disampaikan Syaiful selaku Sales Manager Capella Honda Kepri, Senin (12/10/2020).


Honda Vario 125, Matic keren dan tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp. 1.900 Ribu, Angsuran hanya Rp. 803 Ribu dan setiap pembelian diberikan Discount sampai Rp.  400 Ribu dengan cara tunjukan STNK lama, tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus Jaket keren Safety Riding dan juga Paket Free Plat Holder.


“KhususVario 125 kitaberikandiskonspesial RO-TI (Repeat Order – Trade In) cukup mudah hanya menujukan STNK lama,konsumen akan mendapatkan potongan spesial”, ungkap Syaiful.


All New Honda Vario 125 berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua system pencahayaan.


“Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan, ada 3 varian warna yaitu Advace White, Advance Matte Blue dan Advace Matte Black ,”  tambahSyaiful.


Type Sport Matic Honda yang tak kalah keren, ada Honda Vario 150 di tipe ini Honda memberikan penawaran yang sangat menarik, setiap pembelian diberikan hadiah Jaket keren Safety Riding plus Paket Free Plat Holder dengan DP hanya Rp. 2,2 Juta, Voucher Rp. 300 Ribu dan Angsuran Rp. 1.030 Ribu plus konsumen bisa menikmati Gratis Angsuran hingga 3 kali.

 

“Disituasi pandemi yang saat ini terjadi, kami Showroom dealer Honda saat ini semakin lebih baik lagi dalam menerapkan protocol kesehatan, di showroom dealer Honda tersedia tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area depan showroom, ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunakan thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen,” tuturnya.


Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin, tidak hanya itu secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi, bahkan ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkirdan juga di area pembayaran di kasir showroom, serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer. (Adi)



Share on Social Media