Lifestyle, Batam

Intip Gaya Stylish dan Praktis dari Beberapa Selebriti Indonesia Selama Berkegiatan di Masa Normal B

Juliadi | Senin 12 Oct 2020 20:12 WIB | 3806

Pojok Opini


Toko Uniqlo. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung saat ini membuat hampir sebagian besar orang melakukan transformasi gaya hidup normal baru. Dimana sebelumnya banyak aktivitas dilakukan di luar ruangan, kini diharuskan untuk dapat dilakukan di dalam rumah. Perubahan gaya hidup ini juga merubah cara masyarakat dalam memilih pakaian. Praktis dan nyaman menjadi hal utama untuk memudahkan mereka dalam berkegiatan, tak terkecuali bagi para perempuan.

 


Salah satu yang bisa menjadi solusi pakaian yang praktis dan juga nyaman bagi perempuan adalah BRATOP, sebuah inovasi pakaian dari UNIQLO LifeWear yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnyaBRATOP merupakan atasan sekaligus bra, yang tentunya sangat praktis ketika digunakan di rumah. Tak perlu repot untuk menggunakan bra tambahan, dengan menggunakan BRATOP, perempuan dapat langsung beraktivitas dengan nyaman dan terasa seperti tidak menggunakan bra namun tetap mendapatkan support layaknya mengenakan bra.

 


Selain praktis dan nyaman, BRATOP ini dapat digunakan untuk segala aktivitas baik di dalam rumah, bahkan ke luar rumah sekalipun. Pakaian fungsional ini pun telah menjadi essential item bagi para selebriti. Yuk intip beberapa gaya mereka saat beraktivitas dengan BRATOP.

 


Pilihan praktis Sheila Dara saat bekerja di rumah


Belajar atau bekerja dari rumah akan memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk menunjangnya, para perempuan memerlukan pakaian yang praktis, agar mereka dapat tetap nyaman berlama-lama di depan laptop ataupun buku pelajaran.



Seperti Sheila Dara yang harus bekerja dari rumah selama beberapa waktu lalu. â€œSementara ini, aku harus melakukan kegiatan di rumah, karena itu aku merasa sangat perlu menggunakan pakaian yang praktis. BRATOP AIRism atasan tanpa lengan ini selalu jadi pilihanku karena super praktis dan nyaman. Aku bisa padu padankan dengan outer jika ada online meeting“ ujarnya.



Maria Selena tetap stylish saat groceries shopping!


Untuk melengkapi kebutuhan di rumah, pastinya kamu harus berbelanja ke supermarket paling tidak sekali dalam seminggu. Ketika harus pergi keluar, kamu juga bisa mengenakan BRATOP karena bentuknya yang stylish untuk digunakan ke luar rumah!



Seperti Maria Selena yang terlihat sedang groceries shopping untuk membeli kebutuhan mingguannya. “Saat pergi ke luar rumah untuk groceries shopping, aku selalu memilih pakaian yang nyaman dan membuatku bebas bergerak. Tapi tentu saja harus tetap terlihat stylish. Pilihanku jatuh pada UNIQLO BRATOP AIRism Bra Kamisol karena praktis sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap.



Selain itu potongannya yang clean juga betul-betul mengikuti siluet tubuhku secara sempurna.



Dinda Kirana tetap fresh saat olahraga



Agar menjaga tubuh tetap fit, sebagian perempuan tetap berolahraga selama di rumah. Mereka seringkali mengikuti gerakan yang ditemukan di internet ataupun mengikuti beberapa kelas olah raga online.



Dinda Kirana, selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga ringan selama di rumah agar tetap sehat dan berenergi. Dinda mengatakan



“Aku biasa melakukan olahraga ringan di rumah beberapa kali dalam seminggu untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan tidak gampang lelah. Biasanya aku menggunakan BRATOP AIRism Atasan Bra Tanpa LenganSelain nyaman, material AIRismnya memiliki fitur quick drycool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri yang menjaga tubuhku tetap kering dan fresh selama berolah raga,” katanya.



Aurora Ribero rileks dengan nyaman saat di rumah



Jangan lupa untuk beristirahat, karena meski berkegiatan di rumah saja, tubuhmu tetap butuh waktu untuk berhenti sejenak. Seperti Aurora Ribero yang selalu meluangkan waktu beberapa menit di tengah aktivitasnya untuk relaksasi. Aurora Ribero menyukai BRATOP AIRism Kamisol Seamless V Neck yang nyaman Ia gunakan seharian di rumah.



“Walaupun di rumah, biasanya aku tetap meluangkan waktu beberapa menit untuk istirahat di tengah-tengah aktivitasku sepanjang hari. Bisa itu hanya duduk menikmati momen me-time, ataupun dengan menikmati minuman yang aku buat. Menurutku momen me-time semakin terasa sangat lengkap jika didampingi dengan pakaian yang nyaman seperti BRATOP ini. Sensasi seperti tidak menggunakan bra adalah hal yang paling aku suka, karena membuatku sangat nyaman dan rileks” ujarnya. (Adi)



Share on Social Media