Batam, News, Kepri

Pengurus Gempar Batam Periode 2020-2025 Dilantik PJS Walikota Batam

Egi | Senin 12 Oct 2020 08:35 WIB | 1343

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Batam


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pengurus Generasi Muda Pariaman (Gempar) Kota Batam masa bakti periode 2020-2025 dilantik langsung oleh Pejabat sementara (Pjs) Walikota Batam, Syamsul Bahrum di Hotel Golden View Bengkong.


Adapun sebagai ketua umum Gempar ialah Hendry Susandri, Wakil Ketua Taherman Tanjung dan Wakil Ketua 1 Jasman Piliang.


"Selamat kepada pengurus Gempar Kota Batam yang sudah dilantik hari ini, semoga bisa menjalankan paguyuban ini sesuai dengan AD/ART yang ada," ucap Syamsul setelah melantik pengurus Gempar tersebut pada Sabtu (10/10/2020).


Sementara itu, ketua umum Gempar Kota Batam yang baru dilantik, Hendry Susandri mengatakan untuk program yang bakal dilakukannya sama seperti biasa yakni terkait sosial dan budaya.


Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya juga mendukung pemerintah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. 


Untuk program jangka pendeknya, pada bulan November 2020 mendatang akan diadakan fine bike Gempar. Untuk program jangka panjang adalah pada lebaran idul fitri tahun 2021 akan diadakan mudik bareng.


"Selain itu Gempar Kota Batam juga bakal mengadakan event turnamen olahraga tingkat nasional, seperti voly ball, takrau dan futsal," ucap Hendry.


Lanjutnya, untuk DPC Gempar di Kecamatan hingga saat ini, dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Batam sudah terbentuk 10 DPC. Adapun DPC yang belum terbentuk adalah Belakang Padang dan Bulang.


"Kepada seluruh pengurus Gempar diharapkan untuk selalu bersinergi dengan ormas dan OKP yang ada di Kota Batam, yakni bersama-sama mewujudkan Batam menjadi daerah madani," pungkasnya (egi)



Share on Social Media