Karimun

Kapolres Karimun Apresiasi kepada Serikat Pekerja Yang Komitmen Jaga iklim kondusifitas

Juliadi | Kamis 08 Oct 2020 16:57 WIB | 2528

Polda Kepri


Pengamana aksi unjuk rasa di Karimun, Kamis (8/10/2020)


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Di Hari Kedua, Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa dilaksanakan oleh serikat pekerja di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri terkait dengan penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Kamis (8/10/2020).


Kegiatan Pengamanan yang berlangsung selama 2 hari yang dilaksanakan Polres Karimun Polda Kepri yang di pimpin oleh Kapolres Karimun Polda Kepri AKBP Muhammad Adenan,S.I.K dalam rangka menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Karimun Provinsi Kepri berjalan dengan lancar,kondusif dan protokol Kesehatan yang patuhi oleh serikat pekerja.


AKBP Muhammad Adenan, S.I.K menyampaikan, kegiatan selama 2 hari ini berjalan dengan baik, semua ini karena adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antara pemerintah dengan serikat pekerja sehingga dapat tersampaikan di daerah yang nantinya  akan diteruskan ke Pemerintah. 


“saya selaku Kapolres karimun, sangat apreasi dan mengucapkan sangat terima kasih kepada sahabat, rekan dan teman-teman dari serikat pekerja yang telah menjaga situasi kamtibmas di Kab.karimun Provinsi kepri tetap kondusif dan mematuhi protokol Kesehatan yang harus kita pertahankan hal ini tentunya dapat sebagai contoh bagi daerah lain, dalam menyampaikan aspirasi menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dengan tetap mematuhi perundang-undangan serta dimasa pandemi covid-19 ini tetap mematuhi protokol Kesehatan,” ucap AKBP Muhammad Adenan, S.I.K. 


AKBP Muhammad Adenan, S.I.K juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan dari TNI -Polri dan Satpol PP  yang telah melaksanakan Pengamanan hingga sampai saat ini berjalan dengan kondusif.


“Keselamatan Masyarakat Bumi Berazam adalah Hukum yang Tertinggi Mari bersama kita semua memutus rantai penyebaran Covid-19. Lindungi dan sayangi masyarakat dan keluarga kita, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa 4M, Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan,” Pungkasnya. (hms Polres Karimun) 



Share on Social Media