Tanjungpinang

Danpom Lantamal IV Melalui Vicon Ikuti Pengarah Teknis Bidang 8 Fungsi Pomal

Juliadi | Selasa 06 Oct 2020 20:34 WIB | 2308

AD/AL/AU
TNI/Polri


Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, Selasa (6/10/2020). Foto : Dispen Lantamal IV untuk matakepri.com


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danpom Lantamal) IV Tanjungpinang Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.AP., M.Tr.Opsla., bersama perwira staf melalui video conference (Vicon) ikuti pengarahan teknis oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI DR Nazali Lempo, SH., MH., CHRMP diruang kerja Danpom Lantamal IV Jalan Merdeka Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (6/10/2020).


Danpuspomal beserta staf memberikan pengarahan yang berlangsung di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara, kepada jajaran Pomal di seluruh Indonesia, dimana salah satudalam materi pengarahannya adalah tentang bidang 8 Fungsi Kepolisian Militer.


Danpom Lantamal IV usai vocon mengatakan, baru saja jajaran Pom Lantamal IV telah mengikuti pengarahan teknis oleh Danpuspomal diJakarta, salah satu materinya adalah tentang 8 fungsi Pomal yaitu tentang penindakkan, ketertiban berlalulntas, dan mentaati peraturan seragam TNI sesuai telegram Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).


“Kita juga sebagai anggota Pomal diwilayah ikut aktif mendekteksi secara dini  dalam menghadapi segala permasalahan politik  negara yang ada di medsos dan jangan sampai ada keterlibatan anggota berpolitik di medsos,” jelasnya.


Lebih jauh dikatakannya, melaksanakan fungsioner sebagai penegak hukum, selalu semangat danmeningkatkan solidaritas dan kekompakan sesama anggota Pomal serta membangun tenaga Pomal yang handal dan professional. (r/Adi)



Share on Social Media