Karimun

Syekh Ali Jaber silaturahim ke Polres Karimun

Juliadi | Sabtu 03 Oct 2020 17:15 WIB | 2475




MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Sabtu siang selepas Shalat Dzuhur Polres Karimun Polda Kepri mendapat kunjungan silaturahim dari pendakwah kondang Syekh Ali Jaber yang disambut langsung oleh Kapolres Karimun Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Adenan, SIK, Sabtu (3/10/2020).


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK merasa bangga dan senang atas kunjungan silaturahim Syekh Ali Jaber ke Polres Karimun dan langsung menuju Ruang rapat pertemuan Kapolres Karimun dalam pertemuan silaturahim dengan dihadiri Wakapolres Karimun, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Karimun, Syeikh Ali Jaber dalam silaturhimnya juga memberikan tausiyah kepada Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dan lainnya.


Dalam suasana santai Syeikh Ali Jaber juga menyampaikan kesan – kesan perjalanan selama berdakwah di Nusantara.


"Alhamdulilah, terima kasih diberi kesempatan untuk singgah di Polres Karimun. Selama berkunjung ke Kab Karimun, Provinsi Kepri, atas izin Allah semuanya berjalan lancar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Karimun  atas pengamanannya dan ini sangat berharga bagi saya," ujar Syekh Ali Jaber.


Dalam kunjungannya ke Kabupaten  Karimun, Syekh Ali Jaber juga memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan ketat di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri selama kegiatan berlangsung, diharapkan tidak menimbulkan pemikiran dan kondisi negatif.


"Jalinan silaturahmi dengan Polres Karimun bisa terus terjalin dengan baik," ucap Syekh Ali Jaber.


Kemudian kegiatan silaturahim Syekh Ali Jaber bersama Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK ditutup dengan makan siang bersama di ruang Ruang rapat pertemuan Kapolres Karimun. (hms Polres Karimun) 



Share on Social Media