Batam, News, Kepri

Pilkada 2020, Saparuddin Instruksikan Seluruh Pengurus Perpat Perkenalkan AMAN ke Masyarakat

Egi | Sabtu 03 Oct 2020 16:32 WIB | 1470

Politisi


Pendiri Perpat Kepri, Saparuddin Muda saat ditemui di daerah Sei Panas (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kepri menginstruksikan kepada seluruh pengurus yang ada di Kabupaten atau Kota, untuk turun langsung ke masyarakat memperkenalkan kandidat pasangan calon AMAN di seluruh Kepri.


Pendiri Perpat Kepri, Saparuddin Muda mengatakan kedua pasangan Ansar Marlin (AMAN) sama-sama memiliki peluang dan kesempatan yang besar untuk meraup suara disetiap daerah.


"Pak Ansar punya potensi meraup suara di Tanjungpinang dan Bintan, sementara bu Marlin berkesempatan meraup suara di Batam," ujar Saparuddin Muda saat dijumpai disalah satu cafe daerah Sei Panas pada Sabtu (3/10/2020) siang.


Dari ketiga kandidat pasangan Cagub dan Cawagub Kepri yang mengikuti Pilkada Kepri, sama-sama memiliki kekuatan yang berimbang.


"Namun pasangan Ansar-Marlin dinilai yang paling berpeluang memenangi kontestasi Pilkada Kepri yang digelar Desember 2020 mendatang," ungkapnya.


"Bu Marlin salah satu putri tempatan terbaik kelahiran Tanjung Balai Karimun. Otomatis juga berpeluang meraup suara di tempat kelahirannya," sambungnya.


Oleh karenanya, untuk bisa memenangkan pasangan Ansar-Marlin di Pilkada Kepri, perlu dilakukannya kerjasama yang baik antara partai pengusung dengan berbagai elemen masyarakat.


"Perpat Kepri 100 persen siap memenangkan Ansar-Marlin. Jika ada pengurus Perpat yang keluar dari aturan organisasi, akan diberikan sangsi," bebernya.


Diyakini, Perpat bisa menambah perolehan suara Aman. Hal itu dapat dibuktikan dengan telah dilakukannya deklarasi Perpat se Kepri untuk memenangkan pasangan Ansar-Marlin beberapa waktu lalu di Batam.


"Perpat di seluruh Kepri solid untuk memenangkan pasangan Ansar-Marlin (AMAN) di Pilgub Kepri dan pasangan Rudi-Amsakar (RAMAH) di Pilwako Batam," imbuhnya (egi)



Share on Social Media