Batam, News, Kepri

Covid-19 di Batam Meningkat, Marriot Hotel Harbourbay Abaikan Prokes Saat Soft Opening

Egi | Kamis 01 Oct 2020 17:31 WIB | 1651

Covid-19


Tamu Undangan Marriot Hotel Harbourbay abaikan protokol kesehatan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Batam Marriott Hotel Harbourbay secara resmi telah dibuka untuk umum, namun saat Soft Opening berlangsung tamu undangan yang hadir mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.


Berdasarkan data hasil pemeriksaan swab oleh tim analis Laboratorium BTKL PP dan analis laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing saat ini jumlah pasien covid-19 terus meningkat dan sudah mencapai 1.637 orang.


Pantauan BATAMINFO.CO.ID dilapangan saat soft opening Batam Marriott Hotel Harbourbay sedang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, pihak manajemen tidak ada menghimbau atau memberi tahu tamu undangan yang hadir untuk menjaga jarak.


Sangat disayangkan, dengan tidak adanya tindak tegas dari manajemen Batam Marriott Hotel Harbourbay bisa menciptakan Cluster baru Covid-19 di Kota Batam.


Tamu undangan yang hadir patuhi protokol kesehatan saat sebelum Batam Marriott Hotel Harbourbay diresmikan. Setelah dilakukan pemotongan pita, tamu undangan tidak ada lagi yang menanggapi bahayanya Covid-19.


Pihak Manajemen Batam Marriott Hotel Harbourbay hanya menyediakan hand sanitizer, masker, dan alat cek suhu tubuh.


Tamu undangan yang tampak hadir yaitu Mantan Menpan-RB Asman Abnur, Sudirman Said, Asmin Patros, Sri Yunelli, PJS Walikota Batam, Syamsul Bahrum, Presiden Comisioner Hartono, Presiden Direktur Jimmy Ho, dan General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Sean Rein serta puluhan pengusaha (egi)




Share on Social Media