Batam, News, Kepri

Cegah Covid-19, Kompi 2 Yon A Pelopor Brimob Polda Kepri lakukan Penyemprotan Desinfektan

Egi | Rabu 30 Sep 2020 17:05 WIB | 1413

Polda Kepri
Covid-19
Motor/Mobil


Penyemprotan desinfektan di Markas Kompi Senapan B Yonif Raider Khusus 136/ TS Karimun (ist)


MATAKEPRI.COM KARIMUN - Personel Kompi 2 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri lakukan penyemprotan desinfektan di Markas Kompi Senapan B Yonif Raider Khusus 136/ TS pada Selasa (29/9/2020).


Sebanyak 10 personel dipimpin Komandan Kompi 2 Yon A Pelopor Iptu Yerry Manulang berikut dengan perlengkapan penyemprotan dan 1 unit kendaraan AWC melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah lokasi.




"Penyemprotan dilaksanakan di kawasan Markas Kompi Senapan B Yonif RK 136/TS, Kawasan Sei Raya, Guntung Punak, dan Kelurahan Darussalam serta di kawasan Pasir Panjang," ujar Iptu Yerry Manulang pada Rabu (30/9/2020) siang.


Sebelumnya, kegiatan diawali dengan Apel Pagi di Markas Kompi 2 Yon A Pelopor, kemudian tim yang dipimpin langsung Danki 2 Yon A Pelopor Iptu Yerry Manulang bergerak menuju markas Kompi Senapan dan melakukan penyemprotan desinfektan dikawasan kantor, dan asrama.




Sementara tim lainnya yang dipimpin  Brigadir Polisi Fajar Eka Putra bergerak melakukan penyemprotan dengan kendaraan AWC disejumlah kawasan di Kabupaten Tanjung Balai Karimun.


"Kegiatan ini dilaksanakan merujuk pada perintah langsung Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko tentang dan didukung sepenuhnya oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu terkait penyemprotan massal dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Tanjung Balai Karimun," ungkapnya.




Selain melaksanakan penyemprotan desinfektan, personel juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan sebagai upaya dalam menghindari penyebaran dan penularan Covid-19 (egi)




Share on Social Media