Tanjungpinang

Rakorpim Komite PC-Pen, Danrem 033/WP Sambut Kepala BNPB

Juliadi | Jumat 25 Sep 2020 10:47 WIB | 2360

Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Kedatangan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Harnoto, S.Sos, sambut kehadiran Kepala Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Doni Monardo di bandara Lanud RHF Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. 


Kehadiran kepala BNPB di wilayah Kepulauan Riau dalam kegiatan resmi Rapat Koordinasi Pimpinan (rakorpim) Komite PC-Pen di Laguna Bintan resort, sesuai jadwal penerbangan bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang sehari sebelumnya juga hadir para  menteri kabinet Indonesia maju, untuk ikut Rakorpim Komite PC-Pen dengan para Pimpinan Kementerian lembaga terkait di wilayah Kabupaten Bintan.


Dari pantauan pers Rapat di hela dalam rangka pelaksanaan evaluasi monitoring dan pengawasan pelaksanaan dan implementasi program penanganan Covid-19, dan pemulihan ekonomi Nasional.


Rakorpim dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada 25-26 September 2020 yang bertempat di One Tree Hill Laguna Bintan Resort, Kawasan Lagoi, Bintan.


Danrem 033/WP dalam kebersamaan ucapkan selamat datang kepada Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo di wilayah Korem 033/WP wilayah Kepulauan Riau, dan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat atas kepercayaannya menyelenggarakan rapat tingkat Menteri di Kepulauan Riau. (r/Adi) 



Share on Social Media