Karimun, Karimun, Publik

KETUA TERPILIH FWKK PERIODE 2020/2023 RESMI DILANTIK

Ridwan | Rabu 23 Sep 2020 20:06 WIB | 313

Jurnalis


Pengurus Forum Wartawan Kabupaten Karimun 2020/2023


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kepengurusan baru Forum Wartawan Kabupaten Karimun (FWKK) periode 2020/2023 hari ini rabu (23/09/2020) resmi dilantik. Acara pelantikan dilaksanakan di gedung nasional, pukul 13.30 WIB.


Feri Arisandi Damanik terpilih menjadi ketua FWKK berdasarkan hasil vote yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dalam pemilihan tersebut Feri mengumpulkan 23 suara dari total 32 hak suara yang digunakan.


Wakil bupati karimun yang membacakan naskah pelantikan, melantik Ketua dan Pengurus FWKK periode 2020/2023. Ada sembilan orang pengurus termasuk ketua yang dilantik secara resmi oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, M.Si.


Dalam kata sambutannya, beliau mengatakan pada era digital saat ini, peran media sangat penting dalam menjaga kondusifitas di tengah masyarakat. Organisasi pers harus saling bekerjasama untuk menciptakan hal tersebut, tambahnya.


Anwar Hasyim juga berharap agar ketua terpilih dapat menjalankan amanah dan bertanggung jawab serta memberikan  kesejahteraan kepada anggotanya.


Sementara itu, ketua FWKK periode 2020/2023 Feri Arisandi Damanik dalam kata sambutannya menyampaikan harapan yang ingin direalisasikan pada masa jabatannya. Saling bertukar pikiran dan bekerjasama merupakan dasar untuk memajukan organisasi, ungkapnya.


Untuk saat ini anggota terdaftar sesuai dengan AD / ART FWKK ada sebanyak 40 orang. Setiap anggota akan kita bekali dengan tanda pengenal FWKK, dan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan, tegasnya.


Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan, Perwakilan PT. Timah Tbk, Ketua KWK Kabupaten Karimun, Yuliana, Kapolsek Balai Karimun, Ormas dan OKP serta tamu undangan lainnya.