Nasional

Tetap Produktif dan Nyaman Selama Berkegiatan di Rumah dengan UNIQLO Bratop

Juliadi | Selasa 22 Sep 2020 18:09 WIB | 2477



UNIQLO Bratop. (Foto : Istimewah)


MATAKEPRI.COM JAKARTA â€“ Di saat sebagian besar aktivitas di luar rumah kembali dibatasi, lingkungan rumah yang awalnya sebagai tempat beristirahat dan melepas penat, kini harus dialihkan menjadi pusat kegiatan sehari-hari. Karena hampir seluruh aktivitas dilakukan di rumah, sering kali menjadikan kita, merasa lebih santai dan lebih bebas dalam melakukan berbagai hal.


Hal tersebut disampaikan oleh Mayang Nabila Ikhsan, selaku Client Executive  Zeno Group, Selasa (22/9/2020).


Bagi sebagian perempuan, beraktivitas di dalam rumah cenderung dianggap sebagai kelonggaran khususnya dalam hal berpenampilan.


Banyak perempuan yang menganggap tidak perlu berdandan ataupun berpakaian selayaknya harus beraktivitas di luar rumah.


Bahkan banyak pula perempuan yang memilih untuk tidak mengenakan bra dengan alasan kenyamanan selama berkegiatan di dalam rumah. Namun hal ini tentunya akan memberikan efek kurang baik terhadap postur payudara maupun kesehatan. 


Menjawab kebutuhan para perempuan, UNIQLO menghadirkan sebuah produk Bratop yang nyaman, praktis dan fungsional.


UNIQLO Bratop adalah sebuah inovasi pakaian yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya. Dengan produk ini, kita dapat menikmati kebebasan untuk tidak mengenakan bra namun tetap merasa aman dan nyaman karena dapat menjaga bentuk payudara terlihat indah.


Selain sangat praktis karena tidak perlu mengenakan bra tambahan, UNIQLO bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang sangat sejuk dan lembut di kulit. 


Teknologi seperti quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri juga memberikan nilai tambah untuk produk bratop.


Koleksi ini hadir dalam beragam siluet dan warna yang sesuai untuk mendukung para perempuan untuk berkegiatan di dalam maupun di luar rumah.


Beberapa produk dalam lini UNIQLO Bratop antara lain AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan, AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck, dan AIRism Bra Kamisol.


Saat beraktivitas di rumah, kita dapat memadukan Bratop dengan celana panjang atau pendek. Kemudian saat harus menghadiri online meeting atau sekolah online kita dapat memadukannya dengan cardigan atau blazer.


Tidak hanya digunakan sebagai pakaian di rumah, desain dari Bratop juga cocok dipadukan dengan beragam pakaian lainnya sehingga membuat para penggunanya tetap terlihat stylish. (r/Adi) 



Share on Social Media