Batam, News, Kepri

Dirgahayu Lalu Lintas Ke-65, Satlantas Polresta Barelang Gelar Baksos dan Bagi Masker

Egi | Selasa 22 Sep 2020 17:25 WIB | 1397

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas


Satlantas Polresta Barelang bagikan masker kepada pengguna jalan (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 65, Satlantas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbagi masker dan sembako.


Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani mengatakan, tahun ini pelaksanaan HUT lalu lintas agak berbeda dimana diera pandemi wabah covid 19 ini, jajaran Satlantas Polresta Barelang melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat Kota Batam.  


"Ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan menyambut Hari Lalu Lintas ke-65, seperti pembagian 1000 masker di Simpang Gelael, Simpang Basecamp, dan Tiban. Kemudian melaksanakan baksos ke Panti Asuhan Yayasan-Miftahul Ulum Bida Asri 1, serta baksos kepada masyarakat di Tiban," ujar Yunita pada Selasa (22/9/2020) siang.


Selain itu Satlantas Polresta Barelang juga mengadakan Kamsel Talk Dialog bersama Influencer Kota Batam Yusi Fadila tentang himbauan keselamatan berlalu lintas di ruangan Satlantas Polresta Barelang. 


Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi  mengatakan seluruh bentuk kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polresta Barelang dalam rangka hari Lalu Lintas ke-65 adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.


"Tak lupa sembari membagikan sembako dan masker, kita juga berikan himbauan masyarakat agar tertib berlalu lintas, lengkapi baik itu kendaraannya dan kelengkapan diri pengemudi salah satunya helm," ujar Kapolresta Barelang. 


Lanjutnya, ayo tertib berlalu lintas dengan kesadaran diri sendiri terutama gunakan helm untuk melindungi dari kecelakaan yang bisa berakibat fatal dan jangan lupa menggunakan masker dalam rangka pencegahan covid-19.


"Lindungi diri anda saat berkendara, jangan lupa gunakan helm dan selalu menggunakan masker," imbuhnya, (egi)




Share on Social Media