Batam

Kepala LPKA Klas II Batam Beri Penghargaan 3 Pegawai

Juliadi | Senin 21 Sep 2020 19:36 WIB | 2495

Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Kepala LPKA Klas II Batam Novriadi saat berikan penghargaan kepada pegawai, Senin (21/9/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam menggelar upacara bendera kesadaran berbangsa bernegara sekaligus pemberian penghargaan kepada 3 pegawai teladan dan Launching Maskot  "Pasti Ceria" seragam humas dan penyematan PIN Zona Intergitas (ZI)


Kegiatan ini juga diikuti oleh pejabat struktural, JFT, JFU dan Anak didik pemasyarakatan.


Ketiga petugas yang medapatkan penghargaan dengan kriteria "Kelengkapan Atribut dan Kerapian yakni,  Muhammad Afif, Novrico Rian Fahlevi dan Kurnia Sandra.


Setelah memberikan penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan Launching Maskot LPKA Batam Pasti Ceria dan Baju Humas LPKA Batam kepada Wan Maulana selaku sekretaris Humas LPKA Batam, Kemudian yang terakhir Penyematan Pin ZI LPKA Batam secara simbolis kepada Pejabat Struktural yang seluruhnya diresmikan secara langsung oleh Kepala LPKA Batam  Novriadi selaku Pembina Upacara. 


Kepala LPKA Batam mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapat reward dan berharap melalui kegiatan pemberian reward ini dapat meningkatkan prestasi kerja dan mendorong semangat untuk petugas lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja. 


"Tim humas sebagai garda terdepan dalam penghubung informasi kepada masyarakat agar saling bekerjasama dan terus menyampaikan informasi positif kepada masyarakat luas," ujar Novriadi, Senin (21/9/2020).


Seluruh kegiatan dilakukan sebagai wujud internalisasi sekaligus publikasi external pembangunan ZI WBK/WBBM di LPKA Batam yang juga merupakan bentuk komitmen dan langkah bersama seluruh petugas dalam membangun zona integritas. 


Tanpa komitmen dan dukungan dari seluruh petugas tujuan pembangunan zona integritas dilingkungan LPKA Batam sulit dicapai seperti yang diharapkan. (r/Adi)



Share on Social Media