Batam

Pilwako 2020, Partai Demokrta Dukung Pasangan Ramah

Juliadi | Minggu 20 Sep 2020 23:36 WIB | 1935

Pilkada/Pemilu


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam Ir. Hotman Hutapea, Minggu (20/9/2020). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Walikota Batam Muhammad Rudi menggelar silahturami dengan keluarga besar kader Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Demokrat Provinsi Kepri, bertempat di Golden Prawn, Minggu (20/9/2020).


Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam Ir. Hotman Hutapea.


Hotman mengatakan adapun agenda silaturrahmi kali ini sebenarnya merupakan agenda dari sayap partai. Tujuannya siap untuk mendukung penuh Wali Kota Batam Muhammad Rudi jilid 2, diharapkan semua kader partai Demokrat dan pengurus bergerak untuk mendudukkan Rudi jelaskan Hotman di tempat yang sama.


Perlu diketahui bersama Muhamad bahwa Orang yang mempunyai sejarah khusus kepada partai Demokrat, jadi sebenernya beliau bukan orang yang tidak lagi di partai Demokratnya. 


Partai Demokrat menetapkan pemilihan calon kepala daerah tahun 2020 untuk kota Batam kepada pasangan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad dan calon Gubernur Kepri pada Isdianto-Suryani (Insani) jelas Hotman.


Menghimbau kepada semua pengurus DPC partai Demokrat kota Batam agar kiranya bersatu dan mendukung penuh kepada Muhammad Rudi tutupnya.(Adi)



Share on Social Media