Batam, News, Kepri

Bright Batam Tectona, Walikota Batam Buka Langsung Turnamen Voli

Egi | Minggu 20 Sep 2020 21:56 WIB | 2716

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Walikota Batam buka turnamen voli Bright Batam Tectona (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM --  Batam Tectona Open III tahun 2020 gelar kejuaraan Bola Volley se Kota Batam yang digelar mulai 20 September sampai dengan 3 Oktober 2020 di Lapangan Bola Voli Blok IV Baloi.


Walikota Batam Muhammad Rudi secara resmi membuka langsung turnamen bright Batam Tectona. Saat pembukaan tersebut Rudi mengingatkan kembali protokol kesehatan keseluruh peserta dan penonton agar memakai masker.


"Saya ingatkan sekali lagi pakai masker, masker, masker bisa mencegah Covid-19," kata Rudi saat sambutan pada Minggu (20/9/2020) sore.


Tak hanya itu, untuk membuat semangat peserta lebih tinggi, Rudi menambahkan jumlah hadiah untuk para pemenang, yang jumlah awal dengan total Rp 34 juta. Selain Rudi, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros juga memberikan tambahan hadiah. 


"Saya tambah lagi Rp12 juta untuk hadiah, dan pak Asmin juga nanti menambah Rp 2 juta," katanya. 


Pada pelaksanaan itu, turut dihadiri oleh Sekda Kota Batam Jefridin, Anggota DPRD Kepri Asmin Patros, anggota DPRD Batam Tan A Tie, Corporate Secretary bright PLN Batam Kishartanto, Kadispora Said Khaidar, tokoh masyarakat Iwan Krisnawan, dan beberapa pejabat lainnya. 


Adapun peresmian turnamen tersebut, ditandai dengan servis bola yang dilakukan oleh Walikota Batam dan beberapa pejabat lainnya serta memberikan tanda tangan dari Walikota Batam di salah satu Bola Voli (egi)



Share on Social Media