Batam, News, Kepri

Makmur Susanto Dilantik Sebagai Ketua KBM Kota Batam

Egi | Sabtu 19 Sep 2020 15:59 WIB | 2159



Penyerahan bendera Petaka kepada Ketua KBM Kota Batam Makmur Susanto (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Makmur Susanto dilantik sebagai Ketua Komunitas Banteng Muda (KBM) Kota Batam periode 2020-2025 yang dilantik langsung oleh Ketua DPD KBM Kepri Irwansyah Kusuma.


Selain acara pelantikan, KBM Kota Batam juga menggelar deklarasi mendukung penuh Pilkada 2020, baik itu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Walikota dan Wakil Walikota Batam.


Ketua DPD Komunitas Banteng Muda (KBM) Kepri, Irwansyah Kusuma berharap KBM Batam yang baru dilantik dapat mengawal, dan mensukseskan Pilkada 2020.


"KBM wajib memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yaitu Soerya-Iman, dan Walikota dan Wakil Walikota Batam Lukita-Basyid," ujar Irwansyah di Hotel Travelodge Batam pada Sabtu (19/9/2020) siang.


Lanjutnya, jika komunitas ini tidak mampu memikul tanggungjawab tersebut, maka akan dilakukan evaluasi.


"Tapi saya yakin, Komunitas Banteng Muda tidak akan gentar menghadapi tantangan di Pilkada 2020 ini," ungkapnya.


Sementara itu, Pembina KBM Kota Batam, Nuryanto mengucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan ketua terpilih dan seluruh pengurus bertanggungjawab dengan masa depan komunitas.


"Tidak mudah amanah ini, maka siapkanlah diri dari komunitas ini. Hanya komitmen agar komunitas ini dikenal dan mampu melahirkan sosok-sosok pemuda yang andal," ujar Nuryanto.


Nuryanto menambahkan, dalam menjalankan komunitas ini, pasti akan ada tantangan yang datang satu demi satu.


"Tantangan pasti ada, karena tantangan itu ada ujian untuk memenangkan komunitas ini," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media