Batam

Webinar Safety Riding Bersama Capella Honda

Juliadi | Kamis 17 Sep 2020 20:45 WIB | 2139

Otomotif


Foto : istimewah/MK


MATAKEPRI.COM BATAM -- Setelah beberapa waktu sempat vakum akibat pandemi, tim Safety Riding Capella Honda kembali akan meluncurkan program edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat. 


Namun berbeda dengan yang sudah-sudah, edukasi kali ini tidak bertatap muka langsung melainkan berformat online.


Menggunakan aplikasi video conference yang umum dikenal masyarakat, tim Safety Riding akan melaksanakan webinar (seminar berbasis web) pertama dengan menggandeng HIMA Teknik Industri Universitas Ibnu Sina Batam. Seminar rencanya dilaksanakan pada tanggal 19 September, Sabtu ini.


“Peserta terbatas, hanya 100 orang saja”, ujar Budi Winarto, Safety Riding Officer Capella Honda yang rencananya juga bertindak sebagai narasumber di webinar tersebut. 


“Seminar ini menjadi titik awal kelanjutan edukasi safety riding Capella Honda di masa mendatang, masa normal baru”, ujar Budi lagi.


Seminar ini mengusung tema ‘Sarjana #cari_aman meraih impian’ yang menurut Budi sesuai dengan peringatan Hari Sarjana di bulan September. Adapun pembicara seminar, selain dari tim Safety Riding, direncanakan juga akan dihadiri oleh personel Satlantas Polresta Barelang dan narasumber dari akademisi bidang transportasi.


Menariknya, pendaftaran webinar ini tidak dipungut biaya alias gratis khusus bagi mahasiswa. Bahkan 100 pendaftar pertama akan mendapatkan pengganti pulsa selain juga e-certificate. 


“Ada lucky draw juga lho. Makanya, buat rekan-rekan mahasiswa buruan daftar”, kata Budi menutup pembicaraan. (Ril) 



Share on Social Media