Batam

Silahturahmi Walikota Batam Bersama Wartawan, Rudi Titip Kawal Program Ramah

Juliadi | Sabtu 12 Sep 2020 09:51 WIB | 170

Pemko Batam
BP Batam


Walikota Batam/Kepala BP Batam Muhammad Rudi didampingi Istri Marlin Agustina Rudi, Jumat (11/9/2020) malam. Foto : Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna menjalin tali silaturahmi, Walikota Batam dan juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi serta Istri sekaligus Calon Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi langsung bertatap muka bersama awak media dan pimpinan redaksi media bertempat di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Kepri, Jumat  (11/9/2020) malam.


Silahturahmi ini juga dihadiri Walikota Batam dan juga Kepala BP Batam Muhammad Rudi beserta Istri Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaludin, Anggota DPRD Kota Batam sekaligus Ketua DPD II Golkar Batam Muhammad Yunus Muda, Edward Brando dan para Pimpinan Redaksi Media serta wartawan.


Walikota Batam dan juga Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengucapkan permohonan maaf kepada pada para awak media bila ada tutur kata dan tindakan yang salah selama ini.


Dikatakan Rudi, acara ini adalah ajang silaturahmi sembari berbagi informasi terkait isu dan kemajuan yang ada di Kota Batam.


Rudi pun menampik isu bahwa dia tidak ramah dengan Wartawan.


Rudi menyampaikan beberapa hal penting sebelum ia cuti di masa Jabatan sebagai Walikota Batam, diantaranya ATB Batam yang mundur dari SPAM Kota Batam.


"SPAM Batam sudah saya tandatangani pihak yang menang lelang air enam bulan kedepan," kata Rudi.


Menurut Rudi, ia tanda tangan SPAM ini, agar supaya Deputi yang menggantikannya proses pilkada tetap berlanjut.


Rudi pun akan mulai Cuti pada 26 September 2020 ini dan ia juga menitipkan pesan kepada para jurnalis, agar membangun komunikasi yang baik dengan Plt Walikota Batam nantinya.


“Saya titipkan kawal program yang telah kami (Ramah) canangkan,” pesan Rudi. (Adi)