Tanjungpinang

Segenap Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lantamal IV Ikuti Ceramah Hukum

Juliadi | Sabtu 05 Sep 2020 08:18 WIB | 2226

AD/AL/AU
TNI/Polri


Istimewah


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Segenap Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Jalasenastri Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang mengikuti ceramah Hukum bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (4/9/2020).


Acara diawali dengan sambutan Komandan Lantamal IV yang dibacakan oleh Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., dilanjutkan sambutan oleh Kadiskum TNI Angkatan Laut yang dibacakan oleh Kasubdis Kumdang Diskumal Mabesal Kolonel Laut (KH) Estu Raharjo, S.H., M.H., kemudian penyampaian materi oleh Kasubdis Kumdang Diskumal dilanjutkan sesi tanya jawab dan ditutup pemberian cindera mata


Ceramah hukum tersebut bertajuk peningkatan pertahanan kesadaran hukum Bagi Prajurit, PNS dan Jalasenastri darierpektif hukum yang berlaku di TNI Angkatan Laut yang disampaikan sangat baik sehingga peserta sangat antusias dalam menyimak penjelasan tersebut .


Wadanlantamal IV dalam membacakan sambutan tertulis tersebut mengatakan, kegiatan Safari Hukum ini dapat menjembatani pemahaman personel Lantamal IV tentang peraturan-peraturan hukum yang berlaku baik Hukum Disiplin, Hukum Peradilan Militer, Hukum Pidana HAM dan Peradilan HAM, Hukum Pertanahan, Hukum Laut dan Kekamlaan serta Hukum Humaniter.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Ketua Korcab IV DJA I Ny.Helena Indarto Budiarto. (r/Adi) 



Share on Social Media